Pilpres 2019

Pasca Debat Capres 2019, Ketua TKD Jatim Yakin Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Semakin Naik

Machfud Arifin optimis pasca debat Capres dan Cawapres pertama, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin akan terus naik.

Pasca Debat Capres 2019, Ketua TKD Jatim Yakin Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Semakin Naik
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Jatim, Machfud Arifin bersama Istri saat Nobar Debat Capres-cawapres di Jatim Expo Jalan Ahmad Yani, Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Jatim, Machfud Arifin optimis pasca debat Capres dan Cawapres pertama, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin akan terus naik.

Hal tersebut disampaikan Machfud Arifin saat ditemui usai nonton bareng (nobar) debat di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (17/1/2019).

"Pak Jokowi sudah menyampaikan apa adanya dan menambah keyakinan kita Pak Jokowi bisa memperoleh tambahan suara dari debat ini," kaya Machfud Arifin.

Debat Pilpres, Fandi Utomo Dukung Jokowi Bentuk Pusat Legislasi Nasional dan Puji Tampilan Maruf

Mantan Kapolda Jatim ini juga ikut menyoroti konsistensi Prabowo dalam debat tersebut yang berkomitmen untuk memberantas korupsi namun Calegnya banyak yang mantan napi korupsi.

"Narasi yang dibangun juga banyak yang hoax, tidak heran, gaya dia (Prabowo) banyak yang tidak benarnya, dan berdasarkan fakta terakhir isu 7 kontainer surat suara yang sudah di coblos itu kan dari timnya dia juga," lanjutnya.

Setelah debat ini, Machfud Arifin mengatakan TKD Jokowi-Ma'ruf Jatim akan semakin intens untuk turun langsung menemui masyarakat door to door untuk mensosialisasikan visi misi Jokowi-Ma'ruf Amin yang telah disampaikan dalam debat.

Tanggapi Pernyataan Prabowo di Debat Pilpres 2019, Jokowi Singgung Kasus Hoax Operasi Plastik

"Kami turun ke bawah dari desa ke desa, memberikan sosialisasi agar yang belum mendukung Pak Jokowi agar bisa mendukung Pak Jokowi ataupun yang belum menentukan pilihan bisa mendukung Pak Jokowi," lanjutnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved