Empat Panti Pijat Digerebek Polda Sudah Diincar Satpol PP Kediri

Empat panti pijat di Kabupaten Kediri yang telah digrebek tim Renakta Direskrimum Polda Jatim sebenarnya telah diincar untuk ditertibkan petugas Satpo

Empat Panti Pijat Digerebek Polda Sudah Diincar Satpol PP Kediri
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Para pekerja yang terlibat praktik prositusi berkedok panti pijat di Kediri menjalani pemeriksaan di ruangan Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Sabtu (19/1/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Empat panti pijat di Kabupaten Kediri yang telah digrebek tim Renakta Direskrimum Polda Jatim sebenarnya telah diincar untuk ditertibkan petugas Satpol PP Kabupaten Kediri.

"Kami sudah mengagendakan untuk melakukan razia ke lokasi panti pinjat tersebut. Namun belum terealisasi keburu digrebek tim dari Polda Jatim," ungkap Susanto, Kabid Trantibun Satpol PP Kabupaten Kediri, Senin (21/1/2019).

Dijelaskan Susanto, dari 4 panti pijat yang digrebek polisi hanya satu panti pijat yang telah mengantongi izin yakni D Glamour di Gempengrejo.

Sementara tiga panti pijat lainnya ada yang masih proses mengajukan yakni Happy Family. Dua panti pijat lainnya tidak memiliki perizinan sama sekali.

Diduga Beri Layanan Plus-plus, Panti Pijat di Kediri Dipasangi Garis Polisi oleh Polda Jatim

BREAKING NEWS : Mantan Bupati Mojokerto Divonis 8 Tahun Penjara

4 Jam, Artis Selegram Aldiena Cena Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kasus Prostitusi Online

Dikatakan secara periodik petugas Satpol PP sebenarnya telah melakukan razia ke sejumlah panti pijat. Namun sejauh ini tidak menemukan bukti ada tindakan mesum.

Diberitakan sebelumnya empat panti pijat di wilayah Kabupaten Kediri digrebek tim Renakta Direskrimum Polda Jatim atas aduan masyarakat menyediakan jasa pijat plus-plus. Empat panti pijat tersebut Spa Manggo, D Glamour, MX Spa dan Happy Family.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved