Viral Video Mesum di Madiun, Direkam dan Disebarkan Pelaku Sendiri

Video mesum pasangan pelajar yang beredar di kalangan masyarakat juga kalangan pelajar di Kabupaten Madiun, Jawa timur ternyata direkam dan disebar ol

Viral Video Mesum di Madiun, Direkam dan Disebarkan Pelaku Sendiri
Istimewa
Ilustrasi video mesum 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Video mesum pasangan pelajar yang beredar di kalangan masyarakat juga kalangan pelajar di Kabupaten Madiun, Jawa timur ternyata direkam dan disebar oleh pelaku pria dalam adegan video mesum itu.

Hal itu disampaikan, oleh Kepala Humas SMK swasta di Caruban, Aan Candra, tempat pelaku berinisial R saat dikonfirmasi, Kamis (24/1/2019) siang.

"Yang upload dia sendiri. Awalnya dibuat status WhatsApp, cuma durasi beberapa menit. Kemudian dibagikan di grup WA, hingga akhirnya menyebar ke seluruh siswa," kata Aan kepada Tribunjatim.com.

Video Mesumnya Tersebar di Media Sosial, Pelajar di Madiun Alami Trauma, Dinsos Beri Pendampingan

5 Hari Kapal tak Beroperasi, Ratusan Penumpang ke Pulau Bawean Terlantar di Pelabuhan Gresik

Antar Penumpang di Tengah Cuaca Buruk, Nahkoda Kapal Pelabuhan Tanglok Sampang Tak Naikkan Tarif

Dia menuturkan, setelah video itu menyebar, pelaku berinisial R dipanggil oleh guru BK untuk dimintai keterangan. Namun, pada saat itu, R sempat mengelak, dan tidak mengakui perbuatannya.

Namun, setelah ditunjukan sejumlah bukti rekaman video, yang bersangkutan mengakui perbuatannya. Setelah itu, berdasarkan kesepakatan keluarga dan kepala desa tempat tinggal pelaku, akhirnya R dipindah sekolah. (rbp/TribunJatim.com).

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved