Blusukan ke Warung-warung, Kapolres Gresik Temukan Puluhan Miras dalam Mobil

Jajaran Polres Gresik melakukan cipta kondisi dengan belusukan ke warung – warung dan memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan.

Blusukan ke Warung-warung, Kapolres Gresik Temukan Puluhan Miras dalam Mobil
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Kapolres Gresik Wahyu S Bintoro (kiri) menunjukkan miras yang ditemukan dari dalam mibil pengelola warung di wilayah Jl Peganden Kecamatan Manyar, Minggu (27/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Jajaran Polres Gresik melakukan cipta kondisi dengan belusukan ke warung – warung dan memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan. Hasilnya, operasi tersebut menemukan puluhan miras di dalam mobil pribadi.

Kegiatan patroli dan razia keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.

Dalam memimpin operasi Kamtibmas tersebut, diharapkan tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan libur akhir pekan.

“Patroli dan razia diakhir pekan ini untuk menciptakan keamanan, ketertiban di masyarakat. Sasarannya yaitu kegiatan masyarakat, yang membawa benda tajam, senapan api, miras dan narkoba,” kata Wahyu, Minggu (27/1/2019).

Jelang Pemilu 2019, Bupati Gresik Ajak Kepolisian Sapa Masyarakat Melalui Gowes Keliling Kota

Selain itu, AKBP Wahyu S Bintoro menambahkan sasaran lainnya yaitu warung-warung dan cafe untuk diperiksa sebab saat libur akhir pekan dikawatirkan ada peredaran miras, narkoba dan kriminalitas.

Sehingga jajaran Polres Gresik bersama Polsek Manyar menyisir warung kopi yang buka 24 jam di wilayah Jl Peganden Kecamatan Manyar.

Warga Cerme Gresik Geger, Dua Motor & 1 Ponsel Amblas dalam Semalam

Di sekitar warung tersebut mendapatkan  mobil avanza warna putih nopol W 1082 CT membawa miras. Beberapa jenis miras yang dibawa yaitu bir 51 botol, botol kosong bekas miras ada 16 botol.

Setelah diperiksa, pengendara mobil tersebut yaitu Frans Bangun, warga Jl Roomo Kecamatan Manyar  yang tinggal di Jl Peganden  Kecamatan Manyar, Gresik. “Pemilik miras dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring),” imbuhnya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved