Segera Dilantik, Khofifah Siapkan Program 99 Hari Pertama Kerja Sebagai Gubernur Jatim

- Jelang pelantikan tanggal 13 Februari 2019 mendatang, Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa mengaku menyiapkan pro

Segera Dilantik, Khofifah Siapkan Program 99 Hari Pertama Kerja Sebagai Gubernur Jatim
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Khofifah indar Parawansa saat tiba di gedung Islamic Centre Pamekasan, Senin (4/2/2019). 

TRIBUNJATIM,COM, PAMEKASAN - Jelang pelantikan tanggal 13 Februari 2019 mendatang, Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa mengaku menyiapkan program jangka pendek yang akan dilakukan begitu memerintah bersama pasangannya Emil Elestianto Dardak.

Dalam wawancara di Pamekasan, Senin (4/2/2019), Khofifah mengatakan dirinya kini sedang menyiapkan program 99 hari pertama kerja sebagai Gubernur Jawa Timur bersama Wakil Gubernurnya Emil Dardak.

"Kami sedang menyiapkan program 99 hari pertama kerja. Jadi tidak 100 hari pertama kerja, tapi 99 hari pertama," kata Khofifah yang diwawancara usai acara Istrighosah di Islamic Center bersama Relawan Jaringan Kiai Santri Nasional untuk Jokowi-Ma'ruf itu kepada Tribunjatim.com.

Lebih lanjut 99 hari pertama itu akan dibagi menjadi tiga termin. Yaitu 33 hari pertama kerja, 33 hari kedua kerja dan 33 hari ketiga bekerja.

Hari ini Tim Navigasi Program dikatakan Khofifah sedang melakukan finalisasi penyusunan program tersebut di Surabaya. Ia menargetkan lusa yaitu tanggal 6 Februari, semuanya sudah akan final.

"Jadi tim navigasi sedang kknsen kerja tiga hari ini. Nanti tanggal 6 Februari saya dan Mas Emil akan gabung. Kita akan lihat detail rencana untuk program 99 hari pertama kami," pungkas Khofifah kepada Tribunjatim.com.

Ramalan Zodiak Selasa, 5 Februari 2019: Taurus Seret, Cancer Biasa Saja, Hari Virgo Begitu Indah

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi: Nelayan Yang Tangkap Baby Lobster, Bodoh Tenan

Roy Kiyoshi Ramal Nasib Pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi, Mereka Bisa Berpisah

Untuk detail programnya Khofifah belum mau bicara banyak dan memilih untuk membukanya saat usai pelantikan.

Namun bocoran salah satu programnya adalah One Pesantren One Product yang akan masuk menjadi program unggulan sebagai bukti kepedulian Khofifah-Emil untuk memajukan pesantren Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui pasangan Khofifah - Emil ditetapkan KPU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 setelah mengalahkan pasangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub Jatim 27 Juni 2018 lalu.

Dalam Pilgub Jawa Timur 2018, Khofifah-Emil mendapatkan suara sebanyak 10.465.284 suara masyarakat Jawa Timur atau 53.55 persen.(fatimatuz zahroh/Tribunjatim.com)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved