Berhasil Bangun Public Trust, Polres Bojonegoro Sabet Peringkat Delapan Indeks Kepuasan Masyarakat

Polres Bojonegoro telah mendapat peringkat delapan, dalam kategori Indeks kepuasan tingkat Metropolitan dan Megapolitan.

Berhasil Bangun Public Trust, Polres Bojonegoro Sabet Peringkat Delapan Indeks Kepuasan Masyarakat
SURYA.CO.ID/M SUDARSONO
Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat memberikan tanggapan atas prestasi yang diraih terkait Indeks kepuasan masyarakat 

Laporan Wartawan Surya, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Polres Bojonegoro telah mendapat peringkat delapan, dalam kategori Indeks kepuasan tingkat Metropolitan dan Megapolitan.

Hal itu berdasarkan survey yang dilakukan MarkPlus Insight, dengan mengambil tema memotret upaya Polri dalam membangun public trust.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, survey ini yaitu tentang persepsi masyarakat terhadap kinerja pelayanan kepolisian.

Kepala Dinas Dukcapil Bojonegoro Tanggapi Antrian Membeludak: Kalau Diurus Sendiri Langsung Jadi

Ada sebanyak 34 Polres yang mendapat nilai di atas 76,46 persen, di antaranya Polres Bojonegoro

Survey melibatkan 72 Polres tingkat Metropolitan dan Megapolitan, dan Polres Bojonegoro mendapat peringkat ke delapan. 

"Ya alhamdulillah kami mendapatkan Indeks kepuasan nomor delapan dari jumlah 72 Polres tingkat Metropolitan dan megapolitan, nilainya 87,31 persen. Ini berdasarkan laporan dokumen Februari 2019," Kata AKBP Ary Fadli kelada Surya, Jumat (8/2/2019).

Jumlah DBD Tinggi, Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro Bagikan 900 Kg Larvasida Serbuk Abate

Dengan adanya prestasi yang cukup mentereng tersebut, Kapolres meminta jajarannya untuk tetap mempertahankan kinerjanya dalam memberikan pelayanan.

Diharapakan agar pelayanan di Polres Bojonegoro untuk terus ditingkatkan, sehingga dapat mendongkrak Indeks kepuasan ke angka yang lebih baik.

"Pelayanan harus tetap dijaga, kalau perlu ditingkatkan untuk masyarakat Bojonegoro, agar Indeks kepuasan semakin naik," Pungkas Perwira dua melati di pundak tersebut.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved