Sneaker

Seri Adidas Game of Thrones Akan Segera meluncur

Bulan April kian dekat, dan para penggemar fanatik serial Game of Thrones tak sabar menyaksikan siapa yang akan duduk di Iron Throne.

Seri Adidas Game of Thrones Akan Segera meluncur
Sneaker News
Adidas Game of Thrones 

TRIBUNJATIM.COM - Bulan April kian dekat, dan para penggemar fanatik serial Game of Thrones tak sabar menyaksikan siapa yang akan duduk di Iron Throne.

Untuk meramaikan serta merayakan salah satu acara paling populer dalam sejarah tersebut, Adidas bekerja sama dengan seri fantasi ini merilis set Ultra Boost bertema Game of Thrones.

Enam sneakers ini terinspirasi oleh enam rumah atau grup karakter paling menonjol dalam serial itu, -Night's Watch, White Walkers, House Targaryen, the Targaryen’s Dragons, House Stark, dan House Lannister.

Kemal Palevi Rilis Sneakernya Sendiri Dengan Harga yang Terjangkau

Masing-masing koleksi memiliki warna untuk mewakili ciri khas dari enam rumah tersebut. Selain itu juga ada label di tumit belakang, seperti "Winter is Here" untuk White Walkers dan "Hear Me Roar" untuk Lannisters.

Detail khusus lainnya termasuk sol custom berlabel Game of Thrones. Koleksi kolaborasi ini, seperti diberitakan laman Sneaker News, diperkirakan akan rilis pada Spring dengan harga 200 dollar AS atau Rp 2,7 juta.

Editor: Candra Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved