Bapak Para Bonek, Whisnu Sakti Buana Raih Penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019

Kepedulian Whisnu Sakti yang saat ini menjabat sebagai Ketua Panpel Persebaya Surabaya dinilai Sie Wartawan Olahraga memberikan dampak besar

Bapak Para Bonek, Whisnu Sakti Buana Raih Penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019
SURYA/FATIMATUZ ZAHROH
Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana saat menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 untuk kategori Kepala Daerah Peduli Olahraga pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana meraih penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 untuk kategori Kepala Daerah Peduli Olahraga.

Whisnu Sakti Buana menerima penghargaan itu pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2018).

Kepedulian Whisnu yang saat ini menjabat sebagai Ketua Panpel Persebaya Surabaya dinilai Sie Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat memberikan dampak besar bagi kemajuan olahraga di Surabaya khususnya sepak bola.

Seperti diketahui, Whisnu berhasil membangun komunikasi yang baik antara Suporter Fanatik Persebaya Bonekmania dengan pihak manajemen Persebaya.

(Puncak HPN di Surabaya, Jokowi: Pers Harus Menjadi Penjernih Kegaduhan dan Pesimisme di Media Sosial)

(AJI Surabaya Gelar Demo, Perayaan HPN Hanya Kuras Uang Negara, Jika Tak Bahas Kekerasan Jurnalis)

Hasilnya, dari waktu ke waktu Persebaya terus mencatatkan prestasinya.

Tak hanya itu, peran Whinsu di Persebaya juga berhasil memberikan semangat tak hanya kepada para atlet, namun juga terhadap masyarakat pecinta olahraga untuk terus berkembang dan meraih prestasi.

"Terima kasih SIWO Pusat atas apresiasi ini, ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus maju dan berprestasi bagi bangsa Indonesia," katanya usai menerima penghargaan.

Menurutnya, ini akan menjadi tonggak bagi Surabaya untuk mencetak atlet-atlet kaliber nasional mapun internasional seperti yang selama ini dilakukan.

Whisnu juga mengucapkan selamat kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berkenan menggelar Puncak HPN 2019 di Surabaya.

"Saya sangat bangga, Surabaya di pilih menjadi tempat puncak HPN, selamat ulang tahun insan pers," katanya.

(AJI Surabaya Gelar Demo, Perayaan HPN Hanya Kuras Uang Negara, Jika Tak Bahas Kekerasan Jurnalis)

(Buka HPN 2019, Menkominfo Rudiantara Digital Hanya Cara Baru dalam Dunia Pers, Pelakunya Tetap Sama)

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved