Lantunan Sholawat Syekhermania Antarkan Purna Tugas Gus Ipul, Habib Syech Sebut Gus Ipul ini. . .

Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berpamitan dihadapan lebih dari 10 ribu Syekhermania yang hadir dalam Pramuka Bersholawat di Lapanga

Lantunan Sholawat Syekhermania Antarkan Purna Tugas Gus Ipul, Habib Syech Sebut Gus Ipul ini. . .
sofyan arif candra /surya
Suasana Pramuka Bersholawat di Lapangan Kodam V Brawijaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berpamitan dihadapan lebih dari 10 ribu Syekhermania yang hadir dalam Pramuka Bersholawat di Lapangan Kodam V/Brawijaya,Surabaya,  Selasa (12/2/2019) malam.

Gus Ipul mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jatim pada tanggal 12/2/2019

“Terimakasih Gus Ipul, hari ini Gus Ipul masa jabatannya berakhir tapi pengorbanan dan pengabdiannya tidak akan pernah berakhir,” kata Habib Syech Abdullah bin Abdul Qodir Assegaf yang hadir memimpin Sholawatan tersebut.

Habib Syech menilai, sebagai wakil gubernur, Gus Ipul berhasil menjadikan Jatim sebagai provinsi yang guyub dan tenteram.

"Hubungan para kiai, ulama, habaib, masyarakat dan pemerintahan serta TNI/Polri berjalan dengan baik sehingga menjadikan Jawa Timur selalu aman dan makmur," kata Habib Syech

Sementara itu, Gus Ipul dalam sambutannya mengatakan bahwa shalawatan malam kali ini sekaligus sebagai ajang pamitan sekaligus bersyukur setelah bisa istikhomah menjadi wakil gubernur selama 10 tahun.

“Ini malam bersyukur sekaligus izin pamit. Bersyukur saya bisa khusnul khotimah tidak ada catatan yang menakutkan dan dianggap menyalahi wewenang bagi saya,” kata Gus Ipul.

Selama menjabat sebagai wakil gubernur, Gus Ipul mengaku telah berusaha maksimal.

“Saya mohon maaf. Ingin saya, kemajuan Jatim bisa lebih cepat dari sekarang,” kata Gus Ipul.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved