Rumah Politik Jatim

BSMP Pasuruan - Probolinggo Targetkan Bisa Raih Suara 85 Persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Barisan Santri Merah Putih (BSMP) Pasuruan - Probolinggo optimis bisa dapat 85 persen untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

BSMP Pasuruan - Probolinggo Targetkan Bisa Raih Suara 85 Persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
SURYA.CO.ID/GALIH LINTARTIKA
Barisan Santri Merah Putih (BSMP) Pasuruan - Probolinggo saat deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Nomor urut 1 , Jokowi - KH Ma'ruf Amin. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Barisan Santri Merah Putih (BSMP) Pasuruan - Probolinggo optimis bisa mendapatkan suara 85 persen untuk mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

Hal itu disampaikan BSMP dalam deklarasi mendukung dan mengkondisikan sepenuhnya untuk kemenangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, di sebuah rumah makan di wilayah Kota Pasuruan, Jumat (15/2/2019) siang.

Ketua BSMP Gus Fahrur menyampaikan, ini merupakan barisan santri yang ingin pak Jokowi menang lagi. Kata dia, Jokowi-Ma'ruf Amin, adalah sosok pimpinan yang baik.

Komentar Sandiaga Uno saat Diteriaki Pendukung Jokowi di Bojonegoro: Yang Penting Tetap Damai

Perilaku Jokowi Dipuji Yusuf Mansur, Sang Ustaz Akui Tak Ada Kenangan dengan Prabowo

"Minimal kalau di Pasuruan - Probolinggo, kami bisa mengikhtiarkan suara sekitar 85 persen. Kami akan berusaha semaksimal mungkin di sisa waktu dua bulan dua hari ini," kata Gus Fahrur, kepada media.

Ia pun menjelaskan, dalam hal ini, pihaknya sudah menyiapkan relawan di masing - masing desa, dusun hingga turun sampai ke RT dan RW.

Seusai Puji Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Momen Sandiaga di Bandara yang Sebelumnya Tak Diekspos

Pengakuan Istri Pendemo yang Hadang Rombongan Jokowi : Ungkap Perubahan Raut Wajah Istri Presiden

Nantinya, relawan ini akan bekerjasama untuk bisa mendapatkan suara maksimal. Ia akan melakukannya di Kota, Kabupaten Pasuruan dan Kota, Kabupaten Probolinggo.

"Kami akan memaksimalkan. Kami optimis karena di tahun 2014 lalu, kami bisa raih suara hampir 1 juta lebih. Kami akan berjuang, kalau 85 persen insyallah mampu," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved