Pengunjung Ramaikan Wisata Api Tak Kunjung Padam di Pamekasan

Wisata Api Tak Kunjung Padam yang terletak di desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan dipadati pengunjung pada Jum'at (15/2/2019).

Pengunjung Ramaikan Wisata Api Tak Kunjung Padam di Pamekasan
TRIBUNMADURA.COM/Kuswanto Ferdian
Wisata Api Tak Kunjung Padam yang terletak di desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan ramai pegunjung, Jum'at (15/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Wisata Api Tak Kunjung Padam yang terletak di desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan dipadati pengunjung pada Jum'at (15/2/2019).

Api Tak Kunjung Padam merupakan sebuah objek wisata yang unik. Bagaimana tidak, sebuah titik di kawasan itu terlihat menyemburkan api yang tak juga padam, bahkan meski setelah diguyur hujan

Salah satu keajaiban api abadi yang masih terdapat di Bumi Gerbang Salam ini sudah sangat terkenal khususnya pada masyarakat Pamekasan sendiri.

Nyala api yang berasal dari bawah permukaan tanah ini seperti nyala api kompor gas yang muncul ke atas permukaan tanah.

(Paket Wisata Kota Tua, Pemkot Surabaya Rancang Dermaga Wisata Perahu dan Bunga Tabebuya)

(Catat Kalender Event Pariwisata Surabaya 2019, Festival Rujak Uleg akan Pecahkan Rekor MURI)

Kedatangan para pengunjung ketempat wisata tersebut ingin menghilangkan rasa penasaran akan Api Tak Kunjung Padam yang ada di Bumi Gerbang Salam.

"Saya bangga datang ke tempat ini bisa melihat langsung objek wisata Api Tak Kunjung Padam. Serta tujuan saya datang kesini ingin menghilangkan rasa penasaran saja," ungkap Mulyadi, (23) salah satu pegunjung asal Sampang.

Selain melihat objek api ini, mayoritas wisatawan datang sembari memanggang jagung yang banyak dijual di sekitar tempat itu.

Harganya pun tak lebih mahal dari Rp 5 ribu.

"Alhamdulillah saya datang ketempat ini bisa melihat tempat objek wisata langsung, selain itu juga, saya hari ini bisa menikmati uniknya tempat wisata sambil memanggang jagung," imbuhnya.

Reporter: TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

(4 Alasan LBH Surabaya Buat Posko Pengaduan Khusus Pinjaman Online, Berkaitan Penyebaran Data Pribadi)

(Daftar SNMPTN Sesuai Ganjil Genap NISN, Siswa Malang Rela Pasang Alarm Tiap 2 Jam)

 

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved