Kecelakaan Maut Mobil Ertiga Tabrak Guardrail di Tol Madiun-Nganjuk, Bocah 4 Tahun Tewas di Tempat

Mobil Suzuki Ertiga T 1019 AH berpenumpang satu keluarga mengalami kecelakaan maut di KM 603.900 jalur A tol Madiun-Nganjuk , Kamis (7/3/2019).

Kecelakaan Maut Mobil Ertiga Tabrak Guardrail di Tol Madiun-Nganjuk, Bocah 4 Tahun Tewas di Tempat
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Suzuki Ertiga warna merah dengan nopol T 1019 AH menabrak guardrill di jalur KM 603.900 A tol Caruban Madiun akibat jalanan basah 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Mobil Suzuki Ertiga T 1019 AH berpenumpang satu keluarga mengalami kecelakaan maut di KM 603.900 jalur A Tol Madiun-Nganjuk , Kamis (7/3/2019).

Satu penumpang mobil bernama Ricky tewas di lokasi kejadian. Bocah berumur empat tahun itu meninggal karena menderita luka parah di bagian kepala.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menjelaskan mobil nahas tersebut berpenumpang tiga orang.

Kondisi pengemudi bernama Jemmy Octavianus (34) warga Kopo Permai Cipoko Purwarkata menderita luka ringan sedangkan penumpang Rendi Saputra (32) Latumenten Tambora Jakarta Barat menderota luka berat.

Kecelakaan Maut Pikap dan Motor di Blitar Sebabkan 1 Pelajar SMA Tewas di Tempat dan 5 Luka Parah

"Penumpang mobil satu meninggal dua luka berat dan ringan sudah dievakuasi ke RSUD Caruban Madiun," ujarnya.

Bambang menerangkan kecelakaan itu bermula ketika mobil Ertiga warna merah maroon metalic itu melaju kencang dari arah jalan Tol Madiun menuju ke Nganjuk.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil selip lalu oleng ke arah kiri. Mobil menabrak guardrail keluar jalur lalu terperosok ke parit.

Apalagi, sambung Bambang, saat itu kondisi cuaca hujan deras sehingga membuat permukaan jalan cenderung licin dan pandangan terbatas. Diduga hal itu mengakibatkan pengemudi tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga memicu fatalitas kecelakaan.

"Analisis petugas di lokasi penyebab kecelakaan diduga karena kendaraan melaju kecepatan terlalu tinggi sekitar 120 kilomter per/jam," ungkapnya.

Ditambahkannya, anggota PJR Unit 6 Polda Jatim Nganjuk, Aiptu Suharsono dan Brigadir Umar berada di lokasi kejadian. Kondisi mobil ringsek rusak parah di bagian kiri dan belakang karena menabrak dinding guardrail.

Kasus kecelakaan ini sudah dilimpahkan yang kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun.

"Kendaraan masih proses evakuasi," jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved