Pelaku Pembunuh Ibu Kandungnya Sendiri Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim

Pelaku pembunuhan ibu kandungnya sendiri, Rozikin (28) telah diamankan menuju Polres Gresik. Saat ini pelaku dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkar

Pelaku Pembunuh Ibu Kandungnya Sendiri Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim
SURYA/WILLY ABRAHAM
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro sedang melihat kondisi korban. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Pelaku pembunuhan ibu kandungnya sendiri, Rozikin (28) telah diamankan menuju Polres Gresik. Saat ini pelaku dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Polda Jatim.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, saat melakukan pemeriksaan, pihaknya menemukan sedikit kejanggalan dalam perilaku yang ditunjukan oleh Rozikin.

“Untuk itu sesuai petunjuk bapak Kapolres kami membawa tersangka untuk diperiksa kondisi psikologisnya ke RS Bhayangkara Polda Jatim, hari ini kami bawa kesana,” ujarnya, Senin (11/3/2019).

Lanjut Andaru, untuk sementara belum ada surat yang menunjukan bahwa tersangka mengalami gangguan kejiwaan. Untuk memastikan hal itu, pihaknya langsung memastikan kondisi kejiwaan pelaku kepada ahlinya di RS Bhayangkara.

Andaru belum bisa memastikan berapa lama pelaku menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Yang pasti dalam beberapa hari ini Rozikin akan diperiksa oleh beberapa dokter untuk melakukan observasi setelah itu melakukan analisa dan menyampaikan kepada kami.

“Tersangka belum bisa diperiksa karna pertanyaan yang kami lontarkan tidak dijawab dengan sinkron, saksi-saksi lain sudah kami periksa,” tuturnya kepada TribunJatim.com.

Intip Kemesraan Syahrini & Reino Barack Selama Konferensi Pers, Genggam Tangan hingga Tatapan Mesra

Dijanjikan Dapat Bonus Pulsa, Warga Mojokerto ini Malah Dapati Saldo Rekening Tabungannya Terkuras

Usai MotoGP Qatar 2019, Motor Andrea Dovizioso Diinvestigasi karena Dituduh Pakai Winglet Ilegal

Untuk saat ini, pihaknya masih menunggu apakah pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).
“Ketika sudah ada hasilnya nanti akan kami beritahukan perkembangannya, kami juga bekerja bersama kejaksaan menangani perkara ini,” imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Rozikin merupakan pelaku yang membunuh ibu kandungnya sendiri Ranis (55) di ruang tamu pada Minggu (10/3/2019). Penyebabnya selain karena sering dimarahi, Rozikin emosi dan menolak saat disuruh mengantar kue untuk kerja bakti di Masjid lalu ia mengambil celurit dan membacok ibunya sendiri.(willy abraham/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved