Hotel Vasa Tawarkan Staycation, Cara Lain Liburan Seru, Menginap di Hotel Bintang Lima

Waktu libur adalah saat yang tepat untuk relaksasi alias bersantai-santai. Hotel Vasa di Kota Surabaya ini merekomendasikan Staycation in Style untuk

Hotel Vasa Tawarkan Staycation, Cara Lain Liburan Seru, Menginap di Hotel Bintang Lima
SURYA/ACHMAD PRAMUDITO
Menu Valentine ala Eropa di Hotel Vasa Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Waktu libur adalah saat yang tepat untuk relaksasi alias bersantai-santai. Hotel Vasa di Kota Surabaya ini  merekomendasikan Staycation in Style untuk liburan Anda bersama keluarga.

"Rasanya berlibur bersama teman atau sanak keluarga selalu menjadi hal yang paling dinantikan, karena setiap orang butuh relaksasi ya setelah rutinitas padat sehari-hari. Tapi kan liburan kan nggak melulu harus pergi ke luar kota, program Staycation kami sengaja disiapkan untuk pengalaman berlibur yang tidak kalah seru," ujar Faradilah, Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya kepada Tribunjatim.com.

Dalam rilis yang diterima Kamis (14/3/2019) disebutkan, Hotel Vasa menyediakan pilihan kuliner yang siap memanjakan selera para foodies, mulai dari 209 Dining restaurant yang menyajikan pilihan buffet breakfast, lunch, dinner serta hidangan ala carte internasional.

Ada juga Xiang Fu Hai Cuisine yang menghadirkan masakan Chinese & Cantonese dari chef yang sudah berpengalaman di dalam & luar negeri. Kehadiran para chef akan memberikan cita rasa autentik dari setiap hidangan yang disajikan.

Selain itu, Hotel Vasa pun memiliki hidangan dengan sensasi daging bakar ala brazil (Churrasco) lengkap dengan pilihan wine, cocktail dan mocktail di Chamas Brazilian Churrasca.

Toko Benang Rajut di Surabaya Dikenal Sampai Malaysia dan Hongkong

Warga Medokan Semampir Geruduk Balai Kota Surabaya, Tuntuk Kejelasan Tukar Guling

Polres Batu Selidiki Penyebar Isu Kiamat, Imbau Masyarakat Tak Telan Mentah Informasi yang Beredar

"Selain itu, khusus hari Minggu, kami menyiapkan menu makan siang yang tidak biasa, bertema Jazz Brunch di Chamas Brazillian Churrascaria," imbuh Astrid Wijanarko, Marketing Communication Food Beverages Hotel Vasa Surabaya.

Lanjut Faradila, berlibur bukan berarti mengesampikan olah raga. Untuk itu, ia pun merekomendasikan Flex & Fit fitness center yang terletak di lantai 5 Hotel Vasa Surabaya.

"Di sana kami siapkan fasilitas kebugaran hi-end. Kalau ingin berolahraga yang fun bisa dilakukan bersama keluarga di infinity swimming pool yang dilengkapi dengan pemandangan Kota Surabaya," katanya.

Hotel bintang lima itu pun menyiapkan fasilitas khusus untuk anak-anak supaya Staycation bersama keluarga akan terasa lebih lengkap.

Berbagai pilihan permainan seperti, Trampoline, Kids Slides, Game Ball, Ninja Hanging serta kids activity berupa mewarnai, membaca dongeng, bermain puzzle, menonton film, sengaja diadakan untuk kenyamanan mereka.

"Tentunya, di sana banyak kegiatan yang sangat menarik dan semakin membuat anak-anak betah meskipun tidak berada di rumah," tukas Faradila.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved