Warga Surabaya: Hayono Isman Sosok yang Ulet dan Mencintai Masyarakat

Warga Surabaya: Hayono Isman Sosok yang Ulet dan Mencintai Masyarakat.

Warga Surabaya: Hayono Isman Sosok yang Ulet dan Mencintai Masyarakat
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, menyapa warga di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I Nomor Urut 1 dari Partai NasDem, Hayono Isman dinilai sebagai sosok yang sabar serta mengayomi terhadap masyarakat.

Hayono yang sederhana mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Abdul Rachim, warga Surabaya. Ia menyebut Hayono Isman orang yang sangat merakyat serta jujur dalam berbicara. Menurutnya, Hayono dikenal sosok pemimpin yang mampu menjaga amanah.

Hayono Isman Tingkatkan Kualitas SDM Generasi Millenial untuk Hadapi Bonus Demografi

Bertekad Wujudkan Kesejahteraan, Caleg NasDem Hayono Isman Prioritaskan Kepentingan Rakyat

"Saya tahu pak Hayono sejak jadi Menpora orangnya memang baik, tidak ada kasus-kasus negatif yang menyangkut beliau. Beliau sangat bersih dari korupsi," kata Abdul Rachim usai berdialog dengan Hayono, Senin (25/03/2019).

"Pak Hayono orang yang sabar, ulet dan juga telaten menghadapi masyarakat. Terutama dari gaya bicaranya menjelaskan, bahwa beliau sosok yang jujur, selalu berbicara sesuai dengan kenyataan," ungkapnya.

Hayono Isman Ajak Para Guru Jadi Pelopor Pemilu Damai

Lebih lanjut, Rochim menjelaskan, sosok yang adil serta berani dan bijaksana memperjuangkan rakyat kecil sebagaimana Hayono Isman sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia berharap Hayono sukses menjadi anggota wakil rakyat di parlemen pusat. Sehingga bisa lebih banyak membantu masyarakat, khususnya di Surabaya dan Sidoarjo.

"Saya mengharap, jika pak Hayono terpilih supaya masyarakat yang berekonomi menengah ke bawah diperhatikan," harapnya.

Dirinya percaya dan sangat yakin, mantan Menpora era Kabibet Pembangunan VI itu bisa menyampaikan aspirasi rakyat.

"Masyarakat kecil di sini banyak kekurangan. Saya yakin pak Hayono bisa mengayomi mereka agar kehidupannya lebih baik. Saya seratus persen mendukung pak Hayono Isman," ucap Rochim.

Ungkapan senada juga disampaikan Ida Zubaidah, di Surabaya. Ia menyampaikan jika warga sangat suka serta banyak mendudukung untuk mengantarkan Hayono menuju ke parlemen pusat. Hal itu, lantaran dianggap peduli dan mencintai rakyat.

"Pak Hayono Isman insyaallah amanah, semoga kalau terpilih beliau bisa meningkatkan pendidikan dan perekonomian warga," ujarnya.

"Pak Hayono sosok pemimpin yang berjiwa sosial, dan juga suka membantu masyarakat. Saya menyaksikan beliau betul-betul sangat mencintai rakyat," tutup Ida.

Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, menyapa warga di Surabaya.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved