Polres Madiun Tangkap 6 Pelaku Begal, Dua di Antaranya di Bawah Umur

Polres Madiun mengungkap tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, hingga menyebabkan seorang anak jalanan tewas.

Polres Madiun Tangkap 6 Pelaku Begal, Dua di Antaranya di Bawah Umur
(Surya/Rahadian bagus)
AKBP Ruruh Wicaksono, didampingi Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro, menunjukan barang bukti dan juga para tersangka. 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Polres Madiun mengungkap tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, hingga menyebabkan seorang anak jalanan tewas.

Kejadian pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan raya Madiun-Surabaya, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Berawal dari pesta miras yang dilakukan, lima pelaku di sebuah warung yang sudah tutup di di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Kelima pelaku tersebut, yakni Khoirul Joko alias Pakek (19) warga Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Edhi S Alias Edok (20) tahun, Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Mashrif alias Arif (20), warga Desa Sumbersari, Kecamatan, Saradan Kabupaten Madiun. Ari Nugroho alias Genggek, (20) warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun

Dan tersangka yang masih dibawah umur AD (17) berstatus pelajar SMA, warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Sementara itu, seorang pelaku AF alias Pekok (17) berstatus pelajar SMK, warga Desa Dagangan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, yang tidak ikut pesta miras namun ikut terlibat dalam perencanaan juga turut ditangkap.

"Setelah pesta miras, Khoirul mengirim pesan whatsapp kepada AF. Kemudian AF menjawab sedang di rumah. Khoriul bertanya apakah ada sasaran? AF menjawab tidak ada, dan mengatakan akan memberi kabar apabila ada sasaran (korban)," kata AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (29/3/2019) kepada wartawan.

VIRAL Pengakuan Ibu Dorong Anak dari Mobil, Sebut Alasan di Balik Sikap Kasarnya: Saya Menyesal

Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta 2019 Selengkapnya, Simak Cara Pembeliannya

Pelaku Jambret di Bangkalan Takluk di Tangan Gadis Belia

Beberapa jam kemudian, pada Minggu (24/3/ 2019) sekitar pukul 00.15 WIB, Khoirul mendapat pesan wa dari AF yang memberitahukan bahwa ada lima orang anak jalanan(anjal).

Khoirul kemudian berangkat menuju lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AE-5584-L berboncengan tiga dengan AD, dan Mashrif. Sedangkan, Edi berboncengan dengan Ari mengendarai motor Honda Kharisma bernopol AE 5025 E.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved