Seorang Gadis Remaja Dihantam Kereta Api di Krian Sidoarjo

Devina Wulandari, remaja 16 tahun di Sidoarjo tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Katerungan, Kecam

Seorang Gadis Remaja Dihantam Kereta Api di Krian Sidoarjo
M Taufik/Surya
Jenazah korban saya dievakuasi oleh warga bersama petugas kepolisian 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Devina Wulandari, remaja 16 tahun di Sidoarjo tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Korban berjalan kaki sendirian menyeberangi rel dari arah Utara. Padahal ada kereta api Rangga Jati bernomor loko CC2061303 melaju kencang dari arah timur.

"Sudah diteriaki oleh warga bahwa ada kereta datang, tapi dia seperti tidak mendengar. Dia terus berjalan padahal kereta sudah sangat dekat," ujar Muklis, seorang warga di lokasi kejadian.

Gadis yang mengenakan celana dan jaket hitam itupun dihantam kereta jurusan Surabaya Gubeng menuju Cirebon yang dimasinisi Agus Irawan.

Korban terpental beberapa meter, dan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Warga pun langsung berusaha mendekat untuk menolongnya. Termasuk petugas kepolisian yang datang, juga langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menuju rumah sakit.

Belasan Pasangan tak Resmi di Tuban Diciduk Satpol PP dari Kamar Kos

Beli Susu Hi Lo School Dapat Tiket Gratis Masuk Tiga Wahana ini di Singapura

Menristekdikti: Saya Tak Ada Niat Kampanye di Malang

Dari identitasnya, korban diketahui berstatus seorang pelajar yang beralamat di Dusun Larangan, Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Korban sudah dibawa ke Rumah sakit Anwar Medika untuk dimintakan visum etrepertum. Dan petugas juga sudah memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono kepada Tribunjatim.com.

Kepada polisi, sejumlah warga menyampaikan bahwa korban sempat diteriaki oleh warga saat hendak berjalan kaki menyeberangi rel, karena ada kereta datang. Tapi dia tetap berjalan hingga ditabrak kereta dan tewas setelah terpental sekitar 15 meter.(ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved