Kecelakaan Beruntun di Kediri-Tulungagung Sebabkan Satu Orang Tewas, Libatkan Anak di Bawah Umur

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri - Tulungagung. Berikut korban luka dan meninggal dunia.

Kecelakaan Beruntun di Kediri-Tulungagung Sebabkan Satu Orang Tewas, Libatkan Anak di Bawah Umur
SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI
Petugas Polsek Ngadiluwih mengevakuasi korban lakalantas di Jala Raya Kediri - Tulungagung ke RS Arga Husada Ngadiluwih. 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri-Tulungagung tepatnya di Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Minggu (7/4/2019) malam.

Akibat kecelakaan maut ini satu korban meninggal dunia, tiga luka berat dan satu luka ringan. Korban meninggal atas nama Deni Dwi Mustofa (21) warga Jalan Pramuka Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri meninggal di TKP.

Sedangkan korban luka berat patah tulang menimpa M Ulinhuna (25) warga Desa/Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri mengalami luka patah tulang kaki.

Kecelakaan Bentor Versus Sepeda Motor di Sukun Kota Malang, Satu Orang Tewas

Daftar Nama Korban Tewas dan Luka-luka dalam Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu di Ngawi

BREAKING NEWS: Warga Udanawu Blitar Digegerkan dengan Penemuan Mayat dalam Koper di Pinggir Sungai

Korban luka berat lainnya dialami Rio (17) dan Heru Sofyan (14) keduanya warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri luka pada pelipis kiri dan kening serta patah tulang. Korban luka berat dirawat di RS Arga Husada Ngadiluwih.

Sedangkan satu korban luka ringan menimpa Zaenal (19) warga Desa/Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. Korban hanya mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan pundak dirawat di RS Arga Husada Ngadiluwih.

Informasi yang dihimpun tribunjatim, kecelakaan tiga pengendara motor melibatkan pengendara dua Suzuki Satria nopol AG 3267 ZU yang dikendarai Zaenal serta Suzuki Satria nopol AG 3596 HY yang dikendarai Rio yang berboncengan dengan Heru Sofyan.

Fakta Terbaru Guru Honorer yang Dimutilasi dalam Koper di Kabupaten Blitar Dimakamkan Tanpa Kepala

Sedangka sepeda motor ketiga yang terlibat kecelakaan Honda Kalong Supercup tanpa plat nomer yang dikendarai M Ulinhuna berboncengan dengan Deni Dwi Mustofa.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi saat dikonfirmasi tribunjatim, Senin (8/4/2019) menjelaskan, dua pengendara sepeda motor Suzuki Satria sama- sama berjalan dari utara ke selatan.

Sewaktu sampai di TKP kecelakaan Desa Rembang tiba-tiba sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Zaenal oleng ke kanan dan menyerempet kendaraan Honda Kalong Supercup tanpa nopol yang melaju dari arah selatan ke utara.

Pada saat yang sama sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Rio juga menabrak kedua motor yang terlibat kecelakaan beruntun.

Kecelakaan beruntun mengakibatkan satu korban tewas, tiga luka berat dan satu luka ringan. Selanjutnya kasus lakalantas ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved