Tergelincir, Truk Tangki Pertamina Masuk Sungai di Madiun, Sopir dan Kernet Dilarikan ke Rumah Sakit

Truk tangki Pertamina dengan nopol L 9315 US yang dikemudikan Rahmanto (45) warga Mojokerto, mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (10/4/2019).

Tergelincir, Truk Tangki Pertamina Masuk Sungai di Madiun, Sopir dan Kernet Dilarikan ke Rumah Sakit
SURYA.CO.ID/RAHADIAN BAGUS
Truk tangki Pertamina tergelincir masuk ke sungai di Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Truk tangki Pertamina dengan nopol L 9315 US yang dikemudikan Rahmanto (45) warga Mojokerto, mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 01.05 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Surabaya - Madiun KM 141, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, mengatakan truk tangki Pertamina masuk sungai itu awalnya berjalan dari arah timur.

Meski Masih di Bawah Umur, Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP Audrey Tak Lepas dari Jerat Hukum

Dianggap Menyudutkan KPPAD Kalbar, Twitter Ziana Fazura yang Menyuarakan Kasus Audrey Dilaporkan

Penuturan Sahabat Bonek Jember yang Tewas Terjatuh dari Truk Saat Akan Menyaksikan Laga Persebaya

Setibanya di lokasi kejadian, truk tangki Pertamina hendak mendahului kendaraan di depan yang berjalan searah, namun dari arah barat terdapat kendaraan.

Pengemudi truk tangki Pertamina berusaha mengerem, namun karena kondisi jalan menurun dan basah akibat hujan, truk tangki kosong itu tergelincir hingga masuk ke sungai.

"Setibanya di TKP, kondisi jalan menurun dan kondisi hujan, truk hendak mendahului kendaraan di depannya tapi dari arah depan ada kendaraan yang berjalan ke timur sehingga truk tangki berusaha mengerem sehingga tergelincir masuk sungai, kemudiaan korban di bawa ke RSUD Pantiwaluyo Caruban," kata Imam.

Akibat kecelakaan tunggal itu, sopir truk dan kernet bernama Syahrul (47) menglami luka ringan. Saat ini kedua korban sudah dirawat di RSUD Pantiwaluyo, Caruban. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved