Dituding Aniaya Istri ke Dua, DPRD Pamekasan Beberkan Poin-poin Pemutarbalikkan Fakta

Dituding istrinya sendiri telah melakukan penganiayaan, Muhamad Hadari (35) warga Dusun Polay Larangan, yang juga anggota DPRD Pamekasan ANgkat Bicara

Dituding Aniaya Istri ke Dua, DPRD Pamekasan Beberkan Poin-poin Pemutarbalikkan Fakta
TRIBUNMADURA.COM/Kuswanto Ferdian
Muhamad Hadari (kanan) ditemani kuasa hukumnya (kiri) saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah media di salah satu kantor media di Pamekasan, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Dituding istrinya sendiri telah melakukan penganiayaan, Muhamad Hadari (35) warga Dusun Polay, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, yang juga anggota DPRD Kabupaten Pamekasan angkat bicara.

Muhamad Hadari menyampaikan Klarifikasi tersebut melalui Kuasa Hukumnya, Sulaisi Abdurrazak saat konferensi pers di salah satu kantor media di Pamekasan, Kamis (11/4/2019).

Sulaisi Abdurrazak mengatakan, bahwa kliennya (Muhamad Hadari) mengundang sejumlah media hanya bermaksud menggunakan hak jawab atas tuduhan sang istri bernama Hettik Selfia.

Menurutnya banyak pengakuan bohong yang disampaikan oleh Hettik Selfia yang dituduhkan kepada kliennya.

(Anggota DPRD Pamekasan Dilaporkan Istri ke Polisi atas Tuduhan Penganiayaan dan Pemalsu Akun Medsos)

(VIDEO Adegan Dewasa Jatuh ke Tangan Istri, Terbongkarlah Perselingkuhan 2 Pejabat Antarkota di Jatim)

"Pengakuan bohong Hettik Selfia yang mengatakan bahwa penganiayaan terjadi karena klien kami (Muhamad Hadari) cemburu itu tidak benar," ujar Sulaisi Abdurrazak.

Kata Sulaisi Abdurrazak, yang benar adalah Hettik Selfia yang justru cemburu berat kepada kliennya (Muhamad Hadari).

Hal tersebut dipicu karena di bagian Hadari terdapat bercak merah dan dituding Hettik sebagai bukti hubungan dengan istri pertama Hadari.

"Pada saat itu menurut pengakuan klien kami, Hettik Selfia marah besar dan memukul klien kami terus menerus tanpa ampun. Bahkan sampai memukul dengan gagang sapu," jelas Sulaisi Abdurrazak.

Dari kronologi peristiwa tersebut, kata Sulaisi Abdurrazak, wajar apabila kliennya memegangi tangan Hettik Selfia sekuat tenaga untuk membela diri.

Tak hanya itu, kata Sulaisi Abdurrazak Hettik Selfia pernah menyulut dada Hadari) dengan rokok yang menyala.

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved