Signature Shoe Abraham Damar, AD1 Mengutamakan Performa Pemain Cepat

DBL Indonesia dan Ardiles menggandeng Abraham Damar Grahita, merilis signature shoe pebasket profesional pertama di Indonesia bernama AD1.

Signature Shoe Abraham Damar, AD1 Mengutamakan Performa Pemain Cepat
istimewa
Signature Shoe Abraham Damar Grahita. Signature shoe pebasket profesional pertama di Indonesia, hasil kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DBL Indonesia dan Ardiles menggandeng Abraham Damar Grahita, merilis signature shoe pebasket profesional pertama di Indonesia bernama AD1.

Nama AD1 adalah akronim dari nama Abraham Damar Grahita. Guard berusia 23 tahun milik klub Stapac Jakarta itu, dianggap DBL Indonesia sebagai bintang masa kini dan masa depan tim nasional basket Indonesia.

Azrul Ananda, founder DBL Indonesia menyampaikan AD1 memiliki outsole dengan pattern berbeda, untuk mengutamakan gerakan cepat. Bagian atasnya juga memiliki velcro strap, plus ada sock liner, untuk membantu mengikat kaki lebih solid.

“AD1 adalah sepatu basket yang mengutamakan performa, khususnya untuk pemain dengan gerakan cepat. Kebanyakan pemain basket di Indonesia butuh sepatu seperti ini, dan Abraham Damar adalah simbolnya,” jelas Azrul Ananda.

Komplotan Pencuri Diesel Penyedot Air di Jombang Digulung, Satu Orang Ditembak Kakinya

Lanjutnha,DBL Indonesia dan Ardiles sudah mengembangkan AD1 selama 1,5 tahun.

"Abraham pun sudah menjalani proses scan dan cetak kaki untuk membantu risetnya. Sudah seperti pemain-pemain basket pemilik signature shoe kelas dunia!" ujar Azrul.

Sepatu Abraham Damar ini akan tersedia dalam tiga kombinasi warna. Hitam-merah, sesuai dengan warna khas timnya, Stapac. Merah-putih, untuk dia pakai saat membela Timnas Basket Indonesia. Terakhir, warna biru-oranye muda, warna khas DBL Academy.

Untuk harga, sepatu ini tetap dijual dengan harga sangat terjangkau, di kisaran Rp 400 ribu. Bahkan lebih murah dari AZA6. Tersedia dengan ukuran 34 hingga 47 dan bisa didapatkan mulai tanggal 26 Januari 2019.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved