Tolak Pesta Miras, ABG di Kota Kediri ini Babak Belur Dihajar Anak Punk

ara-gara menolak diajak pesta miras di bawah Jembatan Semampir, Kota Kediri menjadi penyebab Taufik Safila (17) dianiaya kawanan anak punk.

Tolak Pesta Miras, ABG di Kota Kediri ini Babak Belur Dihajar Anak Punk
Istimewa
Ilustrasi Penganiayaan 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Gara-gara menolak diajak pesta miras di bawah Jembatan Semampir, Kota Kediri menjadi penyebab Taufik Safila (17) dianiaya kawanan anak punk.

Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polresta Kediri, Rabu (20/3/2019) petang.

Informasi yang dihimpun tribunjatim, penganiayaan itu bermula saat Taufik hendak pulang. Saat di jalan bertemu dengan 5 anak punk di Mojoroto.

Selanjutnya Taufik warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu diajak kawanan anak punk ikut pesta miras di bawah Jembatan Semampir sisi barat.

Korban dipaksa ikut pesta miras oleh salah satu anak punk bernama Adam. Pelaku dikenal korban melalui akun facebook dengan nama akun Adam Jaya.

Pada saat pesta miras, karena pengaruh miras salah satu anak punk kemudian terlibat cecok dengan korban hingga akhirnya berkelahi di bawah jembatan.

"Saya menolak ikut pesta miras lalu dipukuli," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Perkelahian itu sempat membuat korban sampai terjebur ke pinggiran Sungai Brantas. Akibat penganiayaan anak punk membuat mata dan kepala bagian belakang korban mengalami lebam-lebam.

Margin Keunggulan Menipis Versi Survei Litbang Kompas, TKD Jatim Tetap Optimis Lihat Ekstrapolasi

Pemuda Ini Ditembak Polisi, Hobi Mencuri Barang Jamaah Masjid dan Ponpes di Tulungagung

Anak Butuh Biaya Sekolah, Pria dari Sidoarjo Todong Sopir Truk Minta Uang Rp 200 Ribu di Surabaya

Korban dipukuli dengan kayu dan botol miras oleh 5 anak punk karena tidak mau diajak pesta miras lagi. Saat dipukuli anak punk korban sempat berteriak minta tolong.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian memberikan pertolongan. Mengetahui kedatangan warga, gerombolan anak punk melarikan diri dari lokasi pesta miras di bawah Jembatan Semampir.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kantor Satpol PP Kota Kediri. Selanjutnya petugas satpol mengantarkan korban melaporkan kasusnya ke Unit PPA Polresta Kediri.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved