Krisdayanti Terbata Bongkar Nominal Saat Diminta Najwa Shihab untuk Jujur Soal Biaya Kampanye

Krisdayanti didesak Najwa Shihab untuk jawab jujur berapa biaya yang dihabiskan untuk kampanye!

Krisdayanti Terbata Bongkar Nominal Saat Diminta Najwa Shihab untuk Jujur Soal Biaya Kampanye
YouTube Najwa Shihab
Najwa Shihab mendesak Krisdayanti untuk menjawab jujur berapa biaya kampanye yang dihabiskan mantan istri Anang Hermansyah itu. 

TRIBUNJATIM.COM - Dalam program acara Mata Najwa, pembawa acara Najwa Shihab bertanya kepada mantan istri Anang Hermansyah soal biaya yang dikeluarkan Krisdayanti selama kampanye pemilihan leegislatif (Pileg 2019). Lantas Krisdayanti didesak untuk menjawab jujur berapa biaya yang dihabiskan untuk kampanye.

Namun, Krisdayanti hanya bisa terbata-bata saat membeberkan nominal rupiah yang dikeluarkan.

Pertanyaan itu dilontarkan Najwa saat Krisdayanti hadir sebagai narasumber dalam program acara Mata Najwa di Trans 7, pada Rabu (10/7/2019).

Tak hanya Krisdayanti, presenter kondang sekaligus politikus Nasdem, Muhammad Farhan turut hadir sebagai narasumber.

Habib Rizieq Shihab Sudah Lama Ingin Pulang Sebelum Ada Wacana Rekonsilisasi Jokowi-Prabowo

Berawal dari Najwa Shihab yang menyinggung soal bekal utama seperti apa yang dimiliki Muhammad Farhan dan Krisdayanti menjadi politikus yang berbeda mengingat mereka berdua adalah artis hingga sebagian orang berpikir mereka berdua hanya aji mumpung.

Muhammad Farhan mengatakan bahwa menjadi entertainer  di dunia hiburan harus mampu berkomunikasi kepada siapapun termasuk kepada orang yang baru pertama kali ditemui.

"Di dunia hiburan itu, kita terbiasa harus langsung akrab dengan orang yang baru pertama kali ketemu. Itulah modal utama. Sama dengan halnya ketika kita kampanye datang ke sebuah daerah belum pernah ketemu, belum tentu orang tersebut mengenal kita dan kita lah yang harus 'sok ramah' dan 'sok baik' dan itulah yang biasa kita lakukan.

Namun, Muhammad Farhan memahami tidak seluruh masyarakat Indonesia mengenal dirinya dan menganggap itu adalah hal yang biasa.

"Dan kalau sampai ada yang tidak mengenal kita itu biasa juga karena nggak seluruh masyarakat Indonesia kenal kita juga. Semisal saya mendatangi sebuah kecamatan di Bandung tempat saya tinggal, belum tentu orang tersebut kenal dengan saya. 'Kenal gak? Nu kenal Pak Farhan nggak yang presenter itu loh! Nggak!'  ," jawab Farhan. dengan menggebu-gebu.

Mendengar pernyataan Farhan, sontak Najwa Shihab terkekeh.

Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved