Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Malang Resmi Dibubarkan, Tapi Silaturahmi Tetap Jalan

Usai Jokowi-Ma'ruf Amin resmi memenangkan Pilpres pada Pemilu 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Malang resmi dibubarkan.

Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Malang Resmi Dibubarkan, Tapi Silaturahmi Tetap Jalan
SURYAMALANG.COM/RIFKI EDGAR
Foto bersama Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin, Kota Malang, Ahmad Wanedi (tengah) saat acara pembubaran TKD di rumah pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Sultan Agung, Kota Malang pada Minggu (28/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Usai Jokowi-Ma'ruf Amin resmi memenangkan Pilpres pada Pemilu 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Malang resmi dibubarkan pada Minggu (28/7/2019).

Acara pembubaran itu dilakukan di rumah pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang terletak di Jalan Sultan Agung, Kota Malang

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Malang, Ahmad Wanedi mengatakan, meski TKD ini dibubarkan, para anggota dan relawan akan tetap melakukan silaturahmi.

"Secar tugas, memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin kan sudah selesai. Yang penting itu silaturahmi tetap jalan, karena 01 dan 02 saat ini tidak ada. Adanya 03 Persatuan Indonesia," ucapnya.

BREAKING NEWS: Gus Syafiq Terpilih Jadi Ketua PW GP Ansor Jatim dari Konferwil XIV PW di Malang

Coban Jahe Malang Berbenah, Keberadaan Tol dan BOP Diharap Bisa Tingkatkan Kunjungan Wisata

Meski dibubarkan, pihaknya akan tetap mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin sampai 5 tahun ke depan.

Termasuk janji-janji yang diucapkan Jokowi-Ma'ruf Amin selama proses kampanye.

"Program-program seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Mahasiswa dan Kartu Sembako Murah Itu harus dikawal, terutama untuk di Malang Raya, Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang," ucapnya.

Wanedi menambahkan, bahwa di pusat saat ini sedang happy ending setelah Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan untuk membangun Indonesia.

"Apa yang di pusat juga berimbas ke kami. Tugas kita saat ini mari bersama-sama membangun Kota Malang, membangun eksekutif dan legislatif untuk Kota Malang," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko meminta kepada semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa usai gelaran Pilpres 2019.

Menurutnya, silaturahmi itu harus tetap dilakukan untuk bersama-sama bergandengan membangun bangsa.

"Sesuai yang dikatakan oleh Ketua TKD, ini kan hanya bubar organisasinya saja, tapi silaturahmi harus tetap jalan," tandasnya.

Penulis: Rifki Edgar
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved