VIDEO - Ekspresi Dirut PLN Sripeni Inten Saat Disindir Jokowi Pinter Tapi Gagal Kalkulasi Pemadaman

Beginilah ekspresi wajah Sripeni Inten saat disindir Jokowi pinter tapi tak bisa kalkulasi pemadaman listrik

TRIBUNJATIM.COM - Dengan wajah tanpa senyum Presiden Jokowi menagih penjelasan para petinggi PLN soal pemadaman listrik yang menyusahkan warga Jabodetabek. 

Jokowi datang ke kantor pusat PT PLN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).  

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Negara, Jokowi yang kala itu mengenakan kemeja berwarna putih turun dari mobil kepresidenan. 

Kedatangan Jokowi disambut Sripeni Inten Cahyani, Plt Direktur Utama PT PLN (Persero).

Sripeni Inten Cahyani dengan sigap berjalan ke arah Jokowi dan memberikan salam hormat untuk Presiden Republik Indonesia ke 7 ini.

Dengan senyumnya yang ramah Sripeni Inten Cahyani mempersilakan sang Presiden masuk ke dalam ruangan besar yang boleh dikata ruangan tersebut cukup untuk ratusan orang.

Setibanya di ruangan Jokowi disambut oleh jajaran direksi PT PLN PUSAT dan langsung menuju kursi. Jokowi langsung meminta penjelasan Direksi PLN mengenai pemadaman.

"Pagi hari ini saya ingin mendengar langsung, tolong disampaikan yang simpel-simpel saja. Kemudian kalau ada hal yang kurang ya blak blakan saja. Sehingga bisa diselesaikan dan tidak terjadi lagi untuk masa masa yang akan datang," kata Jokowi.

Mengenal Plt Dirut PLN Sripeni yang Disindir Jokowi Pinter & Tak Bisa Kalkulasi Pemadaman Listrik

Saat Joko Widodo membuka pembicaraan, Sripeni Inten Cahyani tampak mengangguk-anggukan kepala seperti memahami apa yang dikatakan sang Presiden saat itu.

Pasca pemadaman listrik di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten pada Minggu (4/8/2019), sosok Plt Direktur Utama PT PLN (Persero), Sripeni Inten Cahyani menjadi sorotan.

Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved