Pengendara Motor Asal Kabupaten Lamongan Tewas Saat Motor yang Dikendarai Oleng dan Menabrak Truk

Khusairi (45), warga Dusun Karangtengah Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan tewas saat melintas di Jalan Raya Nyanyat Desa Bulurejo

Pengendara Motor Asal Kabupaten Lamongan Tewas Saat Motor yang Dikendarai Oleng dan Menabrak Truk
Khusairi (45), warga Dusun Karangtengah Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan tewas saat melintas di Jalan Raya Nyanyat Desa Bulurejo, Kecamatan Bejeng, Kabupaten Gresik akibat motor yang dikendarai oleng ke kanan. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Khusairi (45), warga Dusun Karangtengah Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan tewas saat melintas di Jalan Raya Nyanyat Desa Bulurejo, Kecamatan Bejeng, Kabupaten Gresik akibat motor yang dikendarai oleng ke kanan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi ketika Khusairi pengendara motor Honda Beat Nopol AG 5257 UB, dengan tanpa helm dan tanpa SIM-C berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang di Jl. Umum Nyanyat Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng.

Dugaan Pelanggaran Pilkades di Sumput, Driyorejo Akan Dilaporkan ke Pemkab dan DPRD Gresik

Diduga Serat Kecurangan, Pendukung Calon Kades di Driyorejo Gresik Tolak Hasil Pilkades

Ketika melintas ditempat kejadian, tiba-tiba oleng kekanan hingga melewati marka jalan, sehingga menabrak bagian depan sebelah kiri Truck Colt Diesel Nopol W 9389 UB yang dikemudikan Muhammad Ghozi.

Truk yang berjalan dari arah berlawanan yaitu Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Khusairi mengalami luka dan meninggal dunia dalam perawatan sakit.

"Faktor yang mempengaruhi laka Lantas yaitu dikarenakan pengendara motor Honda Beat Nopol AG 5257 UB saat megendarai motor tidak bisa menguasai setir dengan wajar, sehingga tiba-tiba oleng kekanan melewati marka jalan dan menabrak kendaraan truck yang berjalan dari arah berlawanan," kata Kanit Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya.

(ugy/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved