Sopir Hilang Kendali, Truk Hantam Mobil, Motor dan Depot Makanan Hingga Hancur di Mojokerto

Sopir Hilang Kendali, Truk Hantam Mobil, Motor dan Depot Makanan Hingga Hancur di Mojokerto.

Sopir Hilang Kendali, Truk Hantam Mobil, Motor dan Depot Makanan Hingga Hancur di Mojokerto
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Sebuah truk yang dikemudikan oleh Kananu, masuk depot dan menabrak sepeda motor beat setelah oleng ke kiri, Selasa (6/8/2019) 

Sopir Hilang Kendali, Truk Hantam Mobil, Motor dan Depot Makanan Hingga Hancur di Mojokerto

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah kendaraan truk dengan plat nomor S 8612 NE yang dikemudikan oleh Kananu (46), Desa Mojotamping, kecamatan Bangsal, kabupaten Mojokerto, menabrak teras depot makanan.

Tabrakan terjadi di Jalan Raya Dusun Ngranggon, desa Ngrowo, kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan Maut di Trowulan Mojokerto, Tiga Kendaraan Bertabrakan, Seorang Tewas

Ratusan Bonek Mojokerto Antusias Ikuti Ngobrol Bareng Rendi Irwan Pemain Persebaya

Tahun ini Pemkab Mojokerto Melepas 1818 Jamaah Haji ke Tanah Suci

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono, menjelaskan, pengemudi truk tersebut mengalami hilang kendali dan oleng ke kiri karena tidak bisa mengendalikan truknya.

"Kendaraan truk berjalan dari arah Bangsal ke Mojosari atau dari barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan truk tiba tiba hilang kendali kemudian, oleng ke kiri karena tidak bisa menguasai kendaraannya," kata Ipda Edy, Selasa (6/8/2019).

Masih kata Ipda Edy, setelah truk mengalami oleng, truk menabrak kendaraan mobil Isuzu Panther milik Romsul (50), warga Desa Kaligoro, kecamatan Kutorejo, dengan nopol S 1397 NM.

"Truk kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat milik Satuna (57), warga desa Ngrowo, kecamatan Bangsal, yang parkir di bahu jalan sebelah utara dengan posisi menghadap ke timur. Selanjutnya, kendaraan truk menabrak teras warung," imbuh Ipda Edy.

Meski kendaraan sepeda motor beat, mobil Panther dan truk mengalami rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kerugian diperkirakan mencapai 5 juta Rupiah.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved