Prabowo Subianto Diundang Megawati ke Kongres PDIP, Andre Rosiade: Jangan Ada yang Kebakaran Brewok

Andre Rosiade mengatakan cara PDIP memperlakukan Prabowo Subianto sesungguhnya menunjukkan sebuah penghargaan kepada Prabowo.

Prabowo Subianto Diundang Megawati ke Kongres PDIP, Andre Rosiade: Jangan Ada yang Kebakaran Brewok
Tayangan Youtube Kompas TV
Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan diundangnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (8/8/2019) merupakan sebuah kehormatan. 

TRIBUNJATIM.COM - Andre Rosiade, Wasekjen Partai Gerindra mengungkan diundangnya Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis (8/8/2019) merupakan sebuah kehormatan.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Prabowo sempat diundang sebagai tamu khusus ke Kongres V PDIP oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Kemudian Prabowo diundang kembali untuk hadir di Kongres V PDIP tersebut, namun faktanya Prabowo hadir memenuhi undangan sang Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Minta Jatah Menteri, Begini Tingkah Lucu Megawati Tirukan Gaya Jokowi Saat Menolak di Kongres PDIP

Kakak Fairuz A Rafiq Diminta Komentari Penampilan Barbie Kumalasari Saat Nyanyi: Telinga Gue Sakit!

Undangan Megawati untuk Prabowo Subianto pun dikomentari oleh Andre Rosiade saat menjadi narasumber dalam program acara Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Jumat (9/8/2019).

Saat Andre Rosiade ditanya pembawa acara soal pernyataan Megawati yang menyebut Prabowo Subianto adalah penghangat Kongres V PDIP, Andre menghargai sikap Megawati Soekarnoputri yang mau mengundang Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Andre Rosiade menyatakan hal itu memperlihatkan Prabowo bukan lah sosok yang baperan atau bawa perasaan lantaran kalah beberapa kali dalam Pilpres 2019. 

"Jadi ini kan pertemuan, Pak Prabowo diundang oleh Bu Mega, Pak Prabowo datang kembali dalam rangka memenuhi undangan yang disampaikan oleh Bu Mega. Saya rasa Kongres PDIP yang dihadiri Pak Prabowo ini menunjukkan bahwa pertama Pak Prabowo enggak baperan, dan ini bagus bagi situasi bangsa dan negara bahwa setelah kompetisi selesai, saatnya kita guyub dan bersama lagi, nanti 2024 berkompetisi lagi," ujar Andre.

Kemudian, pembawa acara Kompas TV menyinggung tentang posisi duduk Prabowo Subianto tampak spesial dari tamu undangan lainnya yaitu di deretan terdepan panggung Kongres V PDIP.

Cerita Megawati Soal Ahok & Pertemuan dengan Prabowo: Enak Gini Jadi Pemenang Terus Semua Merapat

Sripeni Tertunduk saat Disemprot Soal Listrik, JJ Rizal: PLN Institusi Negara, Masa Ngajarin Ikhlas?

"Jenis kursi pun berbeda. Supaya pembawa acaranya nggak nanggung menyampaikan berita," timpal Andre Rosiade.

Pernyataan itu lantas membuat pembawa acara dan narasumber lainnya tertawa terpingkal.

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved