Polres Madiun Masih Selidiki Motif Dugaan Pembunuhan Pria di Ruko Mejayan

Polres Madiun masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan.

Polres Madiun Masih Selidiki Motif Dugaan Pembunuhan Pria di Ruko Mejayan
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Seorang pria bernama Darwin Susanto (35) yang tinggal di sebuah ruko di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, ditemukan tewas, Minggu (11/8/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Pihak kepolisian Polres Madiun masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Darwin Susanto (35) ditemukan tewas dengan kondisi wajah berlumuran darah.

Korban ditemukan oleh adik iparnya, Susilo, dalam kondisi tak bernyawa, tergelatak di atas kasur di kamarnya, pada Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pria di Madiun Diduga Tewas Dibunuh, Polisi Masih Mencari Keberadaan Istri Korban

Pemkab Trenggalek Inisiasi Produksi Minyak Atsiri Organik di Kecamatan Bendungan

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, ketika dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019), membenarkan korban meninggal diduga karena dibunuh.

Namun, pihaknya masih belum mengetahui motif dugaan pembunuhan tersebut.

Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kalau motif belum tahu, kami temukan tanpa adanya saksi yang mengetahui langsung kejadian. Yang jelas, terakhir dia sama istrinya, istrinya sekarang tidak ada. Yang melaporkan kan adik istrinya. Adik juga tidak tahu, tahunya korban sudah meninggal kemudian dia lapor ke polisi. Jadi kami masih membutuhkan keterangan saksi-saksi," kata AKBP Ruruh Wicaksono.

Berpeluang Sabet Kursi Ketua DPRD Nganjuk, PDIP Belum Berani Tunjuk Orang

Dewan Soroti Pemkot Madiun yang Habiskan Rp 180 Juta untuk Tiga Kegiatan Hiburan

Dari hasil pemeriksaan di TKP, sejumlah barang berharga milik korban, di antaranya, ponsel korban, sepeda motor dan mobil milik korban masih ada di dalam ruko.

Pihaknya, saat ini masih mencari keberadaan istri korban.

Sebab, sehari sebelum korban ditemukan tewas, Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, Susilo mengaku masih melihat kakaknya bersama korban.

"Sekarang ini kami sedang mencari istrinya, tapi tadi malam adik dari istrinya itu sempat datang, Sabtu (10/8/2019) kemarin kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB, katanya, mereka semua masih di situ," jelasnya. (Rahadian Bagus)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved