Hari Kemerdekaan RI

Rayakan HUT RI, Pakuwon Mall Adakan Lomba Dolanan Tempoe Doeloe, Libatkan Karyawan dan Pengunjung

Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Pakuwon Mall Surabaya menghadirkan beberapa lomba permainan tradisional ke dalam mall, Sabtu (17/8/2019).

Rayakan HUT RI, Pakuwon Mall Adakan Lomba Dolanan Tempoe Doeloe, Libatkan Karyawan dan Pengunjung
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Lomba tarik tambang, mitra Pakuwon Mall Surabaya versus tim Housekeeping dan Security Pakuwon Mall dalam kegiatan Dolanan Tempoe Doeloe, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Pakuwon Mall Surabaya menghadirkan beberapa lomba permainan tradisional ke dalam mall, Sabtu (17/8/2019).

Johan Andriansyah Kurniawan, event supervisor Pakuwon Mall Surabaya mengatakan kategori lomba dibagi menjadi tiga. Yaitu anak-anak, tunggal, dan kelompok.

"Untuk anak-anak ada lomba pindah kelereng dan bendera. Untuk kategori tunggal ada lomba makan kerupuk dan balap karung. Terakhir lomba berkelompok adalah lomba bakiak dan tarik tambang," papar Johan.

Jadi Second Brand Excelso, Urban Latte Hadir dengan Konsep Kopi Kekinian di Pakuwon Mall Surabaya

Kegiatan bertema Dolanan Tempoe Doeloe itu, imbubnya, diikuti oleh karyawan, mitra, dan pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Pengumpulan pesertanya, sudah dilakukan sejak 15 Agustus lalu.

"Ini kali pertama kami coba buat acara seperti ini, supaya karyawan dan pengunjung kami bisa membaur. Karena hari kemerdekaan ini milik semua warga Indonesia, jadi kami merayakannya bersama-sama," ujar Johan.

Kegiatan yang berlangsung di Atrium Food Society Pakuwon Mall itu, dikatakan Johan melibatkan lebih dari 100 orang peserta.

"Hari ini traffic naik 10% dari weekend biasanya," tukas Johan.

Urban Latte Buka Kedai ke-8 di Pakuwon Mall Surabaya, Hadir dengan Konsep Grab and Go

Para karyawan Pakuwon Mall pun mengaku senang atas diadakannya kegiatan tersebut. Mereka berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun ke depan.

"Setelah sekian lama, baru ini saya ikut lomba 17an lagi. Sebenarnya di kampung ada, cuma karena kerja kan jadi nggak bisa ikut. Nah ini sekarang mall mengadakan, saya sangat mengapresiasi sekali, semoga tahun berikutnya ada lagi," ujar Rosida, Supervisor Housekeeping Pakuwon Mall Surabaya.

Dalam kegiatan Dolanan Tempoe Doeloe itu, tim Housekeeping dan Security Pakuwon Mall Surabaya, imbuh Rosida, ikut berpartisipasi 10 orang yang dibagi dalam dua kelompok. Mereka mengikuti lomba tarik tambang.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved