Wildan Mencoba Peruntungan di Dunia Model

Dunia model kian jadi impian anak-anak malah sebagian besar orang tua dengan bangga memasukkan anak-anaknya di dunia model,

Wildan Mencoba Peruntungan di Dunia Model
istimewa
Model cilik Wildan Putra Kameswara 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dunia model kian jadi impian anak-anak malah sebagian besar orang tua dengan bangga memasukkan anak-anaknya di dunia model, terutama bagi pemula guna menatap masa depan.

Seperti bocah yang satu ini, kalau dipikir selintas, barangkalui agak bersebrangan, antara hobinya bermain bola dengan dunia modeling. Namun bagi Wildan (8), mencoba sesuatu yang baru adalah hal yang menyenangkan.

"Bukan iseng-iseng, tapi melihat teman-teman di foto-foto, aku jadi tertarik untuk mencoba," ujar pemilik nama lengkap Wildan Putra Kameswara ini.

Memang hal itu terbukti ketika, Rumah Photo MUA dan Model (RPM) mengadakan sesi foto sejumlah modelnya, terlihat Wildan Putra Kameswara cepat berbaur dengan suasana studio.

"Aku juga sekarang sedang koleksi baju-baju untuk pemotretan nantinya," kata anak yang lahir dari pasangan
Praditya Kameswara dan Hilda Putri Riadi ini.

Kebanyakan Beri Anak Makan Telur Ayam Bisa Sebabkan Bisulan? Ternyata Ada Batasan Porsi Sehari

Satpol PP Cantik Bakal Amanan Tempat Wisata di Kota Blitar

Bagi Wildan begotu ia akrab disapa, apapun kegiatannya, dia breharap selalu di dukung oleh kedua orang tuanya, karena menurutnya, sukses dia adalah berkat dukungan dari orang tuanya termasuk nenek dan kakeknya.

"Senang dengan kegiatan aku sekarang bisa membuat senang Ayah dan Ibu," ujar siswa SDN Tanjung Duren Selatan 01 Jakarta ini.

Sementara itu menurut Pendiri RPM, Hendra Lesmana, dalam beberapa kali pemotretan, Wildan terlihat memiliki kemampuan adaptasi yang baik, sehingga Wildan dianggap dapat bisa mngembangkan bakatnya di dunia modeling.

"Tinggal digabung saja antara hobinya di dunia sepak bola dan modeling," ujar Hendra.

Apalagi menurut fotografer ini, bakat Wildan, memang bisa disinergikan, misalnya saat melakukan pemotretan, dirinya bisa menggunakan baju bola, atau kostum olah raga lainnya.

Karena itu, tak ada kesulitan untuk mengembangkan bakat dan hobi yang dimiliki Wildan.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved