Polisi Ungkap Temuan di Lokasi Mayat Pria di Pinggir Hutan Pasuruan, Diduga Warga Surabaya

identitas mayat berjenis kelamin laki - laki yang menggemparkan warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan,terungkap

Polisi Ungkap Temuan di Lokasi Mayat Pria di Pinggir Hutan Pasuruan, Diduga Warga Surabaya
(Surya/Galih Lintartika)
Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendadak gempar, Senin (16/9/2019) pagi 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat berjenis kelamin laki - laki yang menggemparkan warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/9/2019) pagi.

Setelah identifikasi, polisi menemukan sebuah dompet merk Kikers di lokasi penemuan mayat ini. Dompet ini berisikan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan STNK uang tunai Rp 400.000.

KTP ini milik Ribut Setiawan warga Putat Jaya C Barat, Surabaya. Ribut kelahiran Surabaya, 05 Juli 1987. Dugaan kuat, mayat ini adalah mayat Ribut Setiawan.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Pusdik Shabara. Untuk memastikan mayat itu mayatnya siapa. Untuk sementara, dugaan kuat, ya korban ini namanya Ribut," kata Kapolsek Kejayan AKP Sumariyanto.

Kapolsek menjelaskan, ada perbedaan antara identitas SIM dan STNK. Untuk STNK, identitasnya Sumarti warga Desa Bulai, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Menurut dia, selain itu, pihaknya juga menemukan uang senilai Rp 400.000. Uang itu ada di dalam dompet yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan mayat laki - laki ini.

"Kami tidak menemukan handphonenya. Hanya dompet handphone saja yang masih melekat di sabuk yang mengikat celana jeansnya," katanya kepada Tribunjatim.com.

Saat ini, pihaknya masih berusaha mengungkap kasus ini. Ia mengaku anggota masih menyelidikinya. Ia menduga, ini kasus pembunuhan. Tapi, ia masih ingin mendalami dan mencari bukti kuat.

"Semisal ini benar mayatnya Ribut, berarti dia bekerja sebagai sales sepeda motor di Pasuruan. Apa motif pembunuhannya, saya belum mengetahuinya. Ini masih kami kembangkan," imbuh dia kepada Tribunjatim.com.

Tim Ident Polres Pasuruan Melakukan Identifikasi Mayat Pria yang Tergeletak di Pinggir Hutan

Siswi di Madura yang Sakit Akibat Candaan Teman Sempat Dibawa ke Dukun, Rontgen Kuak Fakta Terbaru

Nikita Mirzani Unggah Foto Bayi Peluk Segepok Uang, Bahas Utang dan Perjuangannya saat Hamil

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak gempar, Senin (16/9/2019) pagi.

Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki - laki di tengah hutan atau di pinggiran desa setempat.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi terlungkup. Mayat itu setengah telanjang. Tanpa mengenakan kaus, hanya mengenakan celana jeans warna biru dongker.

Selain itu, mayat ditemukan dalam kondisi kaki terikat jaket. Lehernya terikat tampar. Tangannya juga. Tidak diketahui jelas, tapi dugaan kuat, mayat ini adalah korban pembunuhan. (lih)/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved