Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Ujian Persebaya Lanjutkan Trend Positif

Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, berharap Persebaya bisa raih poih saat hadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Megelang

Hadapi PSIS Semarang, Ujian Persebaya Lanjutkan Trend Positif
ISTIMEWA
Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro, dua asisten pelatih Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (4/9/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MAGELANG - Berambisi lanjutkan trend positif, Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, berharap Persebaya bisa raih poih saat hadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Megelang, Jumat (20/9/2019) sore.

Sebab, sebelum melakoni laga pekan 19 Liga 1 2019 tersebut, empat laga terakhir Persebaya selalu bisa raih poin. Raih dua kemenangan (Perseru Badak Lampung dan Bhayangkara FC), dua laga sisanya berakhir imbang (Persija dan Kalteng Putra).

“Tim datang ke sini sesuai dengan arahan coach Wolfgang Pikal, sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya kami akan curi poin saat bermain di luar kandang,” terang Bejo Sugiantoro kepada Tribunjatim.com, Kamis (19/9/2019).

Peluang Persebaya raih poin pada laga ini sangat besar. Sebab, meski PSIS Semarang bisa bawa pulang empat poin dari tiga laga terakhir, dimana kesemuanya laga tandang.

Saat bermain di kandang, tiga laga kandang terakhir, tim berjuluk Mahesa Jenar itu selalu telah kekalahan. Takluk 0-1 dari Persib, kalah 0-2 dari Tira Persikabo, terakhir tunduk 1-3 dari Persipura Jayapura.

Dengan catatan, tiga hasil laga tersebut saat PSIS Semarang masih ditangani Jafri Sastra, pelatih PSIS Semarang sebelumnya.

Bejo dipastikan kembali akan dampingi Ruben Sanadi saat laga hadapi PSIS Semarang, seperti laga sebelumnya saat hadapi Kalteng Putra.

Mantan Kabid Dispora Pasuruan Ditahan, LW Mulai Ikuti Senam di Rutan Bangil

DAFTAR Pengakuan Imam Nahrawi Pasca Jadi Tersangka: Pamit dari Kemenpora hingga Bantah Tudingan KPK

Mahfud MD Doakan Imam Nahrawi Tegar Jalani Proses Hukum Seusai Ditetapkan Tersangka

Itu karena Wolfgang Pikal, asisten pelaih Persebaya lainnya, meski sudah damping tem sejak awal bulan lalu, masih belum disahkan oleh PT LIB, operator Liga 1. Sementara, pelatih kepala, Alfred Riedl masih di negaranya, Ausria.

Meski akan dampingi tim saat laga, Bejo memastikan bahwa semua strategi semua dari Riedl dan Pikal.

Termasuk kemungkinan turunkan dua pemain asing baru Persebaya yang sudah siap dimainkan, Aryn Williams dan Diogo Campos.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved