Emosi Polisi Saat Gerebek si Istri Ada di Kamar Kontrak dengan Dokter, Digiring Periksa ke Mapolres

Emosi Polisi Saat Gerebek si Istri Ada di Kamar Kontrak dengan Dokter, Digiring Periksa ke Mapolres Mojokerto Kota.

Emosi Polisi Saat Gerebek si Istri Ada di Kamar Kontrak dengan Dokter, Digiring Periksa ke Mapolres
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ilustrasi perselingkuhan 

Emosi Polisi Saat Gerebek si Istri Ada di Kamar Kontrak dengan Dokter, Digiring Periksa ke Mapolres

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MAGERSARI - Seorang anggota polisi di Mojokerto melakukan penggerebekan terhadap istrinya sendiri, Selasa (1/10/2019).

Kedua pasangan selingkuh tersebut diketahui berada di sebuah kamar kontrakan di perumahan yang terletak di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com menyebutkan, penggerebekan yang dilakukan bersama perangkat desa setempat dilakukan di sebuah kontrakan di perumahan yang terletak di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kenakan Baju, Siswa SMA di Kabupaten Mojokerto Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pengurus AMM Mojokerto Genggelar Renungan dan Doa Bersama Untuk Negeri

Pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto Gelar Nobar Film G30S PKI

Alhasil, sang istri, MY bersama pasangan selingkuhnya, AD diketahui berada di dalam sebuah kamar kontrakan. AD sendiri berprofesi sebagai dokter. Oleh sang suami, keduanya bersama perangkat desa langsung dibawa ke Mapolresta Mojokerto.

Keduanya langsung digiring ke ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Setelah menjalani pemeriksaan yang dilakukan petugas, MY digiring ke mobil untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto AKP Ade Warokka membenarkan, terkait penggerebekan terhadap pasangan selingkuh yang dilakukan oleh suami pelaku sendiri.

"Perzinahan, kami dapatkan bahwa kedua pelaku telah diamankan di salah satu tempat oleh suami perempuan," ungkapnya Selasa (1/10/2019).

Oleh sang suami, lanjut Kasat, keduanya dibawa ke Mapolres Kota Mojokerto. Kasat menjelaskan, pelaku laki-laki berprofesi sebagai dokter. Namun pihaknya belum mengetahui pelaku merupakan dokter apa dan bertugas dimana.

"Laki-laki dokter, cuma saya belum tahu dokter apa. Untuk yang perempuan bidan. Kalau sang suami berprofesi sebagai polisi, tapi saya belum paham anggota mana," tegasnya.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved