2 Calon Wakil Bupati Malang Beberkan Visi Misi, M Sanusi: Saya Tinggal Menerima

Dua Calon Wakil Bupati Malang melakukan penyampaian visi dan misi di hadapan Bupati Malang, Muhammad Sanusi dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang,

2 Calon Wakil Bupati Malang Beberkan Visi Misi, M Sanusi: Saya Tinggal Menerima
SURYA
Plt Bupati Malang, HM Sanusi 

TRIBUNJATIM.COM, KEPANJEN - Dua Calon Wakil Bupati Malang melakukan penyampaian visi dan misi di hadapan Bupati Malang, Muhammad Sanusi dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang, Selasa (8/10/2019). 

Kedua calon tersebut adalah dosen STIE Malangkucecwara, Sudarman, dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Abdur Rosyid Assadullah.

Mereka menyampaikan  visi dan misi pada sisa waktu periode hingga tahun 2021.

Setelah mendengar paparan visi dan misi dari kedua calon, M Sanusi menilai, kedua sosok yang diajukan ke DPRD Kabupaten Malang itu memiliki kapasitas yang mumpuni.

(Daftar 13 Tokoh yang Ambil Formulir Pilwali Surabaya via Nasdem, Ada Kader PSI & Jubir Khofifah)

"Sudah saya dengar tadi dengan seksama. Semuanya bagus," ujar M Sanusi seusai mendengarkan pemaparan penyampaian visi dan misi Calon Wakil Bupati Malang, di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Malang

M Sanusi enggan memberi penilaian secara gamblang, ia mengaku menaruh sepenuhnya keputusan kepada DPRD Kabupaten Malang sebagai instansi yang berwenang.

Saat kedua Calon Wakil Bupati Malang menyampaikan visi dan misi, tampak Sanusi menepuk tangan seraya mengapresiasi apa yang disampaikan kedua calon.

"Diikuti aja. Semuanya bagus karena sudah menyampaikan visi misinya ke dewan saya tinggal menerima," jelas politisi PKB itu.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kholiq menerangkan tahapan selanjutnya adalah penetapan Calon Wakil Bupati Malang yang dijadwalkan akan dilakukan pada besok, Rabu (9/10/2019).

"Kemudian akan dilakukan voting untuk menentukan nama yang akan disodorkan pada Pemprov Jatim" ucap Kholiq

"Diikuti 50 anggota DPRD dan dihadiri oleh perwakilan dari partai politik (parpol) serta organisasi masyarakat (ormas). Setelah dilakukan perhitungan suara, maka akan langsung ditetapkan sebagai wakil bupati sambil menanti pelantikan oleh gubernur,” jelas Kholiq.

Reporter: Surya/Erwin Wicaksono

(Dua Calon Wakil Pendamping Bupati M Sanusi di Malang Pamerkan Visi Misi, Ini Dua Sosoknya)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved