Dua Calon Wakil Pendamping Bupati M Sanusi di Malang Pamerkan Visi Misi, Ini Dua Sosoknya

Mohamad Sudarman, dan Abdul Rosyid Assadullah maju ke depan area Ruang Pariprna DPRD Kabupaten Malang pada Selasa (8/9/2019)

Dua Calon Wakil Pendamping Bupati M Sanusi di Malang Pamerkan Visi Misi, Ini Dua Sosoknya
SURYA/ERWIN WICAKSONO
Dua Calon Wakil Bupati Malang melakukan penyampaian visi dan misi dihadapan Bupati Malang, Muhammad Sanusi dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang, Selasa (8/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEPANJEN - Dosen STIE Malangkucecwara, Mohamad Sudarman, dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Abdul Rosyid Assadullah temui Bupati Malang, M Sanusi.

Keduanya menyatakan maju untuk merebut kursi wakil bupati Malang mendampingi M Sanusi di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Selasa (8/9/2019).

Abdul Rosyid Assadullah, yang juga menjabat Direktur BUMDes Sumbersira, Gondanglegi itu menyampaikan visi dan misi terlebih dahulu.

Kepada M Sanusi dan para hadirin, ia menyampaikan bahwa segala pembangunan di Kabupaten Malang harus berwawasan lingkungan.

(NPHD Disetujui Rp 84.6 Miliar, KPU Surabaya: Tahapan Pilkada Bisa Dimulai)

"Kesadaran masyarakat melestarikan lingkungan hidup perlu ditingkatkan. Semua itu dilakukan demi mewujudkan pembangunan yang berwawasan lingkungan," beber pria yang akrab disapa Rosyid.

Selanjutnya, berbagai visi dan misi dalam pengembangan sumber daya manusia, pariwisata, pendidikan dan berbagai bidang lainnya turut disampaikan pria yang menjabat Wakil Ketua Pergunu PCNU Kabupaten Malang itu.

"Semua visi misi yang saya sampaikan memerlukan kerja sama semua pihak terkait di pemerintah kabupaten malang. Tanpa kerja sama tak mungkin bisa menerapkan visi dan misi," kata Abdul Rosyid Assadullah.

Abdul Rosyid Assadullah mengaku punya semangat membantu Bupati Malang jika pada akhirnya DPRD Kabupaten Malang memilihnya sebagai Wakil Bupati Malang.

"Wilayah Kabupaten Malang luas. Sinergitas antara bupati dan wakil bupati sangat diperlukan," jelas Abdul Rosyid Assadullah disambut tepuk tangan beberapa audiens yang hadir.

(Kecamatan Turen Bakal Punya Rumah Sakit Tipe B, Ini Penjelasan Bupati M Sanusi)

Seusai Abdul Rosyid Assadullah menyampaikan visi dan misi, kemudian giliran Mohamad Sudarman menyampaikan visi dan misinya dihadapan Bupati Malang, Sanusi.

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved