Identitas Mayat Pria di Sungai Watu Ondo Terkuak, Istrinya Hamil 7 Bulan, Kondisi Jasad Diungkap

Penemuan mayat pria di Sungai Watu Ondo, dekat Jembatan Cangar adalah Bangkit Maknutu Dunirat (32).

Identitas Mayat Pria di Sungai Watu Ondo Terkuak, Istrinya Hamil 7 Bulan, Kondisi Jasad Diungkap
SURYAMALANG.COM/BENNI INDO
Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Prathama didampingi Kasat Reskrim AKP Hendro Triwahyono sesaat setelah memberikan keterangan pers terkait temuan mayat di Cangar, Kota Batu, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BATU – Penemuan mayat pria di Sungai Watu Ondo, dekat Jembatan Cangar adalah Bangkit Maknutu Dunirat (32).

Informasi itu disampaikan Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama. Berdasarkan keterangan dari Harvi, Bangkit diduga menjadi korban pemubunuhan.

Harvi menjelaskan, hasil dari otopsi jenazah Bangkit ditemukan adanya luka-luka di bagian kepala. Otopsi dilakukan pada Kamis (17/10/2019) pukul 01.00 hingga 02.00 di RS Bhayangkara Hasta Brata, Kota Batu.

“Dugaan awal, berdasarkan hasil otopsi, ada indikasi kekerasan fisik. Kemungkinan memang seperti itu (pembunuhan, red). Selebihnya hasil dari penyelidikan akan dijelaskan Polrestabes Surabaya termasuk motifnya,” ujar Harvi, Kamis (17/10/2019).

TERUNGKAP Mayat Pria di Sungai Watu Ondo Batu Ternyata Korban Penculikan Asal Surabaya, Pelaku Buron

Dijelaskan lebih detail, saat jenazah ditemukan, ada luka robek di bagian dahi atas sebelah kiri.

Kedua mata terlihat lebam. Kondisi tangan terikat di depan. Jenazah saat ditemukan posisinya telungkup.

Ada pendarahan di selaput otak. Dugaan sementara pendarahan di selaput otak itulah yang menyebabkan korban meninggal.

“Jadi pada Rabu 16 Oktober kemarin, anggota Polsek Bumiaji mendapat laporan dari perangkat Desa Sumberberantas yang menyampaikan ada temuan jenazah di Sungai Watu Ondo, dekat perbatasan Batu-Mojokerto,” terang Harvi.

Setelah adanya temuan itu, Harvi mengimbau kepada masyarakat agar melapor ke polisi jika ada keluarganya yang hilang. Kemudian diketahuilah adanya laporan kehilangan yang masuk ke Polrestabes Surabaya.

“Hasil koordinasi dengan Polrestabes Surabaya, ada laporan kehilangan orang pada tanggal 15 Oktober, sehari sebelum penemuan jenazah. Kami turunkan tim ke Polrestabes dan bertemu dengan pihak keluarga korban, yakni  ibu mertua dan istri yang mengandung tujuh bulan,” kata Harvi.

Dishub Batu melarang Pemudik Lewati Jalur Alternatif Cangar Menuju Pacet

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved