Pastikan Benahi Kerusakan GBT, Persebaya Belum Hitung Nominal Kerugiannya

Insiden yang terjadi di akhir laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (29/10/2019) membuat sejumlah fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo, rusak.

Pastikan Benahi Kerusakan GBT, Persebaya Belum Hitung Nominal Kerugiannya
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Laga Persebaya vs PSS Sleman dalam pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (29/10/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan PSS Sleman. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Insiden yang terjadi di akhir laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (29/10/2019) membuat sejumlah fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo, rusak.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman menyebut pihaknya menjadi yang bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di Stadion GBT.

"Tidak hanya ini, sebelum itu saat Persebaya menjadi tuan rumah, ketika ada kerusakan kita akan mengganti, termasuk lawan Persib kemarin," kata Ram Surahman (1/11/2019).

Namun hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan berapa nilai ganti rugi atas kerusakan yang terjadi dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 itu.

(Khofifah Sebut Gelora Bung Tomo Bau Sampah, Beri 4 Opsi Stadion Lain di Jatim demi Piala Dunia U-20)

"Belum tahu karena masih dihitung," imbuh Ram.

Ram juga mengaku tak tahu kapan Persebaya dipastikan kembali bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo di sisa laga musim ini.

Mengingat Persebaya masih memiliki sisa lima laga kandang melawan PSM Makassar, Semen Padang, Arema FC dan terakhir Badak Lampung.

"Kita belum bisa melangkah jauh karena masih tunggu Komdis seperti apa. Fokus kita sekarang masih selamatkan laga melawan PSM Makassar," tutupnya.

(Persebaya Vs PSM Belum Jelas, Bajul Ijo Batal Berangkat ke Balikpapan dan Pilih Latihan di Surabaya)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved