Liga Indonesia

Mulai Membaik, Otavio Dutra dan Irfan Jaya Berpeluang Tampil di Laga Tira Persikabo Vs Persebaya

Dua pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dan Irfan Jaya yang sebelumnya absen karena cedera, sudah membaik.

Mulai Membaik, Otavio Dutra dan Irfan Jaya Berpeluang Tampil di Laga Tira Persikabo Vs Persebaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra merayakan gol ke gawang Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu (23/2/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya berpeluang besar tampil dengan kekuatan penuh saat laga Tira Persikabo vs Persebaya pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (9/11/2019) mendatang.

Dua pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dan Irfan Jaya yang sebelumnya absen karena cedera, sudah membaik dan kemungkinan bisa diturunkan.

Bahkan Otavio Dutra sudah melahap semua menu latihan yang diberikan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (5/11/2019).

“Tadi kondisi dia (Otavio Dutra) belum seratus persen karena sudah beberapa hari tidak latihan, tetapi ini tadi sudah mulai latihan dengan tim, mudah-mudahan sampai tanggal 9 nanti kondisinya semakin baik,” terang Aji Santoso seusai pimpin latihan tim, Selasa (5/11/2019).

Tira Persikabo Vs Persebaya, Ingin Full Team, Aji Santoso Berharap Timnas Izinkan Pinjam Osvaldo

Begini Pembelaan Pelatih Barito Putera setelah Tahan Imbang 0-0 Persela dengan Skema Parkir Bus

Begitu halnya dengan Irfan Jaya, Aji Santoso sampaikan bahwa pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan itu kondisinya mulai membaik.

Meskipun Irfan Jaya masih berlatih di pinggir lapangan.

“Irfan Jaya juga sama, sudah baik. Cuma dia tadi saya beri kebebasan, kalau feelingnya dia sudah bagus untuk bisa gabung dengan tim, tetapi dia bilang sama saya mendingan seratus persen dulu,” ucap Aji Santoso.

Meski keduanya sudah membaik, Aji Santoso memastikan akan terus memantau kondisi pemainnya yang cedera hingga benar-benar 100 persen.

Sebab, jika dipaksakan, dikhawatirkan akan lebih parah dan membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk proses penyembuhan.

Tak Ingin Terjadi Kericuhan seperti di GBT, Forkopimda Ajak Aremania dan Pemain Arema FC Jagongan

Saatnya Persebaya Surabaya Jadi Buas Lagi di Lapangan dalam Momentum Hari Pahlawan

“Saya tidak mau memaksa, karena saya takutkan ketika belum selesai seratus persen, cederanya saya paksa akan lebih banyak lagi kehilangan waktu untuk bertanding,” ucap Aji Santoso.

“Untuk itu, dari pada berlarut-larut, mending saya kehilangan satu pertandingan, tapi sisa pertandingan dia bisa main,” pungkas pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved