Pesan Khusus Risma ke Evan Dimas saat Timnas Indonesia Lolos Final SEA Games 2019, 'Gak Usah Takut'

Pesan khusus Wali Kota Risma ke Evan Dimas saat Timnas Indonesia lolos final ke SEA Games 2019.

Pesan Khusus Risma ke Evan Dimas saat Timnas Indonesia Lolos Final SEA Games 2019, 'Gak Usah Takut'
TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Wali Kota Risma memberikan pesan khusus ke Evan Dimas saat Timnas Indonesia lolos final ke SEA Games 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap Timnas Indonesia dapat tampil prima di laga final nanti.

Secara khusus, Risma juga memotivasi pemain asal Surabaya Evan Dimas agar tampil maksimal dalam melakoni pertandingan nantinya.

"Saat final gak usah takut, percayalah bahwa kamu punya kemampuan," kata Risma, Sabtu (7/12/2019).

Wali Kota Risma Janjikan Penghargaan Buat Evan Dimas Bila Timnas U-23 Menang di Final SEA Games 2019

Risma berharap, seluruh pemain Timnas termasuk Evan Dimas untuk fokus mewujudkan seluruh harapan bangsa Indonesia, yakni nama Indonesia dapat berprestasi di ajang SEA Games 2019.

"Jangan pernah capek, jangan pernah lelah dan fokus pada kemenangan karena itulah yang membuat hidupmu tidak akan pernah melupakan selamanya," ungkap Risma menambahkan.

Risma juga mengungkapkan akan memberikan penghargaan khusus kepada Evan Dimas bila dapat mengantarkan Indonesia menang di laga final nantinya.

Patahkan Kritik Pengamat, Apa Resep Timnas U-23 Indonesia Bisa Tampil Apik di SEA Games 2019?

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani (kiri), Osvaldo Haay (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola City Of Imus Granstand, Filipina, Kamis (5/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-0 dari Laos.
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani (kiri), Osvaldo Haay (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola City Of Imus Granstand, Filipina, Kamis (5/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-0 dari Laos. (KOMPAS/GARRY LOTULUNG)

Tak tanggung-tanggung, kata Risma, penghargaan itu spesial dan berbeda dengan penghargaan yang telah diterima Evan Dimas sebelumnya.

Saat Indonesia lolos ke final SEA Games 2019, Risma tampak kegirangan.

Risma mengungkapkan kegembiraannya atas capaian skuad Garuda Muda itu.

Grup B SEA Games 2019 Disebut Neraka untuk Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri: Ternyata Grup Surga

Apalagi, dua gol dari Timnas berasal dari kaki pemain muda asal Surabaya, Evan Dimas.

"Terimakasih untuk Evan Dimas yang telah memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami warga di Surabaya," kata Risma.

"Kami tunggu kemenanganmu di Surabaya," tambah Risma.

Aji Santoso Wejangi Osvaldo Haay, Top Scorer Sementara SEA Games 2019, Singgung Soal Kontrol Diri

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Garuda Muda menang 8-0 atas Brunei Darussalam.
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Garuda Muda menang 8-0 atas Brunei Darussalam. (KOMPAS/GARRY LOTULUNG)

Timnas Indonesia U-23 akhirnya memastikan diri melaju ke final SEA Games 2019 seusai menundukkan perlawanan Myanmar pada laga semifinal dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan skuad Garuda Muda.

Empat gol Indonesia masing-masing dilesatkan oleh Evan Dimas (58', 114), Egy Maulana Vikri (71') dan Osvaldo Haay (101').

7 Potret Nadeo Argawinata Kiper Timnas U23 di SEA Games 2019, Postur Jangkung hingga Mirip CR7

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved