Mandiri Syariah Raih Penghargaan 'The Most Trusted Company' Kategori Bank Syariah di CGPI Award 2019

PT Bank Syariah Mandiri meraih kategori tertinggi “The Most Trusted Company” di Corporate Governance Perception Index Award 2019.

Mandiri Syariah Raih Penghargaan 'The Most Trusted Company' Kategori Bank Syariah di CGPI Award 2019
ISTIMEWA
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih kategori tertinggi “The Most Trusted Company” kategori bank syariah dalam Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih kategori tertinggi “The Most Trusted Company” dalam kategori bank syariah di Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award 2019.

Penghargaan sebagai kategori Bank “The Most Trusted Company” dalam kategori Bank Syariah tersebut dinobatkan langsung oleh SWANETWORK, The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengatakan, Mandiri Syariah memperoleh penghargaan sebagai Bank The Most Trusted Company kategori Bank Syariah di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Yuk, Kenal Lebih Dekat Mobil Wuling Cortez CT, Kapasitas Mesin 1500cc dengan Dukungan Turbocharger

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari langsung menerima Penghargaan yang diberikan kepada PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) sebagai kategori Bank “The Most Trusted Company” dalam kategori Bank Syariah

"Alhamdullilah, tentunya kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan yang kedelapan kalinya ini di ajang CGPI Award ini," kata Toni, saat dikonfirmasi TribunJatim.com di Surabaya, Kamis (12/12/2019) Malam.

Toni mengatakan, bahwa penghargaan ini adalah yang ke-8 diterima Mandiri Syariah secara berturut-turut sejak tahun 2012.

Yuk, Menilik Makna Kasih Sayang Ibu Melalui Pameran Lukisan MOMiracle di House of Sampoerna

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari merasa bahagia atas pencapaian yang diraih oleh Bank Mandiri Syariah.

Apalagi, jika mengingati metode penilaian penghargaan “The Most Trusted Company” tidaklah mudah.

Karen yang dinilai adalah self assesment, sistem dokumentasi, observasi (proses presentasi dan interview tim juri) untuk menguji serta verifikasi seluruh data dan informasi yang telah disampaikan sebelumnya.

"Kami benar-benar sangat bersyukur atas perolehan ini. Kami percaya penerapan tata kelola yang baik memberikan dampak positif khususnya bagi kepercayaan Stakeholders atas pengelolaan organisasi dan kinerja Mandiri Syariah yang transparan. Dan tentunya pencapaian ini adalah hasil kontribusi dari seluruh stakeholders,” kata Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari.

Wifi Corner Royal Plaza Surabaya Suguhkan Konsep Garden dan Rustic yang Instagramable

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari menambahkan, dalam operasionalnya Mandiri Syariah tetap dan akan terus konsisten menjalankan bisnis sesuai prinsip-prinsip GCG.

“Insya Allah, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan kontribusi optimal kepada seluruh stakeholders secara berkelanjutan di masa yang akan datang,” ujar Toni EB Subari.

Toni EB Subari juga memberikan informasi, bahwa di hari yang sama yaitu tepat kemarin, Rabu (11/12/2019) Mandiri Syariah juga menjadi salah satu Top 20 Financial Institution 2019.

6 Terdakwa Kasus Pembakaran Polsek Tambelangan Divonis 4 dan 3 Tahun Penjara oleh Majelis Hakim

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved