Sambut Natal 2019, Aqua Japan Indonesia Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu Yayasan Pondok Kasih

Dalam menyambut Hari Natal 2019, Aqua Japan Indonesia berbagi kasih dan kebahagiaan dengan anak-anak Panti asuhan Yayasan Pondok Kasih Surabaya.

Sambut Natal 2019, Aqua Japan Indonesia Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu Yayasan Pondok Kasih
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(dua dari kiri) Presiden Direktur AQUA Japan, Kenji Sadayuki saat hadir di acara "Aqua Japan Indonesia Berbagi Kebahagian Dengan Anak Yatim Piatu Yayasan Pondok Kasih Surabaya", Selasa (17/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam menyambut Hari Natal 2019, Aqua Japan Indonesia berbagi kasih dan kebahagiaan dengan anak-anak Panti asuhan Yayasan Pondok Kasih Surabaya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Presiden Direktur AQUA Japan, Kenji Sadayuki dan Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

Dalam kesempatan itu, Kenji Sadayuki mengatakan, Kegiatan sosial yang merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) AQUA Japan ini adalah salah satu bentuk kepedulian AQUA Japan terhadap sesama, khususnya terhadap anak-anak baik anak yatim piatu maupun anak telantar.

BI Jatim Sebut Proyeksi Ekonomi Jatim 2020 Terjaga pada Rentang 5,3%-5,8%

Pemkot Surabaya Pastikan Kawasan Gelora Pancasila Surabaya Lebih Tertata

"Wujud kepedulian kami diacara ini dengan memberikan donasi kepada Yayasan Pondok Kasih berupa peralatan sekolah seperti buku tulis dan buku bacaan," kata Kenji kepada TribunJatim.com, Selasa (17/12/2019) di Yayasan Pondok Kasih Surabaya. Jalan Gayungan PTT 66, Surabaya.

Dalam acara ini, Aqua Japan Indonesia memberikan peralatan sekolah, pihaknya juga memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa produk elektronik rumah tangga terdiri dari 2 mesin cuci, kulkas dan LED TV.

PT Persebaya Indonesia Gugat Pemkot Surabaya, Penggugat Hadirkan Saksi Mantan Pemain Era 70an

Polemik Karanggayam, Pemkot Surabaya Tak Ambil Pusing Soal Langkah Perdamaian dengan Persebaya

Adanya bantuan sosial ini di harapkan oleh Aqua Japan Indonesia dapat bermanfaat bagi anak-anak panti di Yayasan Pondok Kasih.

"Dengan peralatan sekolah baru, kami harap dapat menambah semangat anak panti asuhan dalam menuntut ilmu. Untuk produk elektronik rumah tangga, semoga bermanfaat untuk membantu aktivitas di panti asuhan,” harap Kenji Sadayuki.

5 Mobil Supercar Mewah yang Diamankan Polda Jatim Tak Terdaftar di ERI Korlantas

Puluhan Bonek Kawal Sidang Gugatan Wisma Karanggayam, Pentolan Bonek: Tanah Itu Milik Persebaya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved