Diler PT Piagio Tegalsari Usung Konsep Metroplex, Relokasi dari Tunjungan Plaza, Apa Bedanya?

Relokasi dari Tunjungan Plaza ke Tegalsari Surabaya, PT Piagio Indonesia usung konsep Metroplex yang kental di diler barunya. Apa yang beda?

Diler PT Piagio Tegalsari Usung Konsep Metroplex, Relokasi dari Tunjungan Plaza, Apa Bedanya?
TRIBUNJATIM.COM/Luthfi Husnika
Berkonsep metroplex yang kental, diler baru PT Piagio Indonesia di Jalan Tegalsari No 2G, Kedungdoro, Tegalsari Surabaya, pindahan dari Tunjungan Plaza. Jumat (20/12/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia membuka diler barunya di Surabaya Pusat,  tepatnya di Jalan Tegalsari Jumat (20/12/2019).

Diler PT Piagio Tegalsari  merupakan yang ke-6 di wilayah Jawa Timur dan ke-41 dalam skala nasional.

Diler yang berlokasi di Jalan Tegalsari No 2G, Kedungdoro, Tegalsari Surabaya ini merupakan relokasi dari diler yang ada di mal Tunjungan Plaza.

Diler tersebut kemudian dipindahkan dan secara resmi beroperasi di Jalan Tergalsari.

Kunjungi Rumah Warganya Terbakar Konsleting Listrik, Sutiaji Imbau Waspada, Mintakan Bantuan Baznas

Sidak Pangan ke Pasar Tradisional di Jombang, Temukan Harga Telur Melonjak Hingga 26 Ribu per Kg

PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, pemindahan lokasi Piaggio dari Tunjungan Plaza ke Tegalsari karena permintaan para customer.

"Lokasi di dalam mal ini memang sangat bagus untuk branding produk. Customer juga mudah menjangkau karena bisa sambil keliling mal. Tapi ada satu yang kurang, kami tidak bisa menyediakan service center," ujar Robby Gozal saat ditemui di Diler Piaggio Jalan Tegalsari, Jumat (20/12/2019).

Menurutnya, dengan memindahkan lokasi diler ke Jalan Tegalsari ini pihaknya bisa memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada customer setianya.

Profil-Biodata 5 Anggota Dewan Pengawas KPK, 2 di Antaranya Ternyata Berasal dari Jawa Timur

Sinopsis Film The Boy (2016), Kisah Horor Roh Boneka Brahms, Tayang Malam Ini di Big Movies GTV

Robby Gozal menjelaskan, peresmian diler ini kian mempertegas Premiumization Roadmap Strategy, yaitu komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan rangkaian produk premium dan layanan terbaik bagi pelangan setia Piaggio dan Vespa khususnya di Surabaya.

Diler yang berlokasi di pinggir jalan raya ini dikonsep dengan tema Motoplex yang mengutamakan pelayanan 3S yakni Sales, Seevice dan Spare Parts.

"Diler terbaru ini mengadopsi konsep Motoplex dengan layanan 3S (sales,service dan spare parts) yang diadaptasi pada seluruh jaringan diler global Piaggio Group. Dimana para pelanggan dapat melihat dan menikmati secara langsung variasi produk dari merek Piaggio Group dalam satu lokasi," kata Robby.

Menyambut Hari Ibu, Warga Binaan Rutan Medaeng Menangis Haru Saat Sungkem dan Basuh Kaki Orang Tua

Berkah Warga Sekitar Sungai Bengawan Solo di Lamongan Pasca Hujan, Ramai-ramai Tangkap Ikan Mabuk

Berkonsep metroplex yang kental, diler baru PT Piagio Indonesia di Jalan Tegalsari No 2G, Kedungdoro, Tegalsari Surabaya, pindahan dari Tunjungan Plaza. Jumat (20/12/2019)
Berkonsep metroplex yang kental, diler baru PT Piagio Indonesia di Jalan Tegalsari No 2G, Kedungdoro, Tegalsari Surabaya, pindahan dari Tunjungan Plaza. Jumat (20/12/2019) (TRIBUNJATIM.COM/Luthfi Husnika)
Halaman
123
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved