Malam Tahun Baru 2020 No Car Free Night

Pos Pengamanan Sudah Disebar, Polda Jatim Pastikan Malam Tahun Baru di Jatim Aman!

Momen malam pergantian Tahun Baru 2020 di Jawa Timur dijamin aman. Kombes Pol Frans Barung Mangera ungkap sudah bangun pos pengamanan dari bulan lalu.

Pos Pengamanan Sudah Disebar, Polda Jatim Pastikan Malam Tahun Baru di Jatim Aman!
TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat menjelaskan kasus pecepatan haji atau haji abal-abal di Polda Jatim, Jumat (9/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polda Jatim menjamin momen malam pergantian Tahun Baru 2020 di seluruh kawasan di Jatim berlangsung aman dan tertib.

Sejumlah pos pengamanan, terhitung sejak sebulan lalu telah berdiri di berbagai sudut dan pelosok kawasan yang dikomandoi oleh polres setempat.

Termasuk seluruh objek vital di berbagai kawasan kabupaten kota se-Jatim.

Evan Dimas Lamar Kekasih Dewi Zahrani, Sang Ibunda: Bersyukur Mas Evan Mau Menikah

30 Ucapan Selamat Tahun Baru, Doa dan Harapan Tahun 2020, Cocok untuk Update di Media Sosial

"Pengamanan tahun baru yg jelas kami sudah siap melayani pengamanan. Pos pam sudah siap, semuanya berdiri dan anggota sudah tersebar semua," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada awakmedia, Selasa (31/12/2019).

Barung mengimbau, masyarakat Jatim agar tidak berlebihan dalam merayakan momen pergantian tahun baru, Selasa (31/12/2019) malam nanti.

"Kami imbau agar tak berlebihan melaksanakan tahun baru. Kami menyarankan lebih banyak mungkin dengan doa, untuk menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved