Respon Cepat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangani Laporan Korban Pencurian Motor

AKBP Ganis Setyaningrum merespon cepat keluhan masyarakat yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum polsek Kenjeran Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendatangi rumah korban pencurian motor di Jalan Platuk 87 Surabaya untuk pelayanan SPKT Door to Door. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum merespon cepat keluhan masyarakat yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum polsek Kenjeran Surabaya.

Melalui Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Faisol Amir menyebut, jika pihaknya akan berupaya maksimal dalam melayani masyarakat.

"Memang tadi ada sedikit kesalahpahaman, namun kami sudah terjunkan anggota untuk layani laporan masyarakat yang menjadi korban tindak pidana. Kalau di polsek memang sedikit ada keterbatasan, namun kami sudah melayani korban untuk melapor ke Polres langsung didampingi anggota kami yang sudah melakukan pendataan awal di rumah korban," beber Kompol Faisol Amir, Kamis (9/1/2020).

Sementara itu, korban yang awalnya terkendala laporan di polsek Kenjeran merasa senang ketika kepolisian memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Saya cuma was-was motor yang dicuri itu dipakai aksi kejahatan. Kan saya harusnya sudah dapat surat tanda terima laporan buat jaga-jaga. Alhamdulillah direspon cepat sama bu Kapolres. Nanti saya juga akan bawa bukti petunjuk rekaman CCTV yang menunjukkan dua pelaki beraksi mencuri motor saya," sebut Puji Susanto, korban pencurian motor.

 

Dugaan Polisi Jika Pelaku Curanmor Honda Beat Ada 2 Orang, Sering Beraksi di Lowokwaru Malang

Curanmor di Kota Malang, Pelaku Lancar Utak-atik Lubang Kunci Motor, Honda Beat Raib di Parkiran

Tiga Atap Kelas di MIN 1 Pasuruan Ambruk, Respons Kepsek: Kami Kosongkan Kelas Karena Plafon Retak

Pembunuhan Sadis Pria Asal Sampang di Dalam Mobil Berlatar Kisah Selingkuh Istri Pelaku dan Korban

Modus Investasi Bodong PT Kam and Kam Raup 750 Miliar, Polda Jatim Dalami Tim IT Aplikasi MeMiles

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved