Pria Lompat ke Bengawan Solo di Gresik

Ini Identitas Korban Diduga Bunuh Diri Lompat di Atas Jembatan Sembayat

Seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Sembayat, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik ke Sungai Bengawan solo pukul 17.

Ini Identitas Korban Diduga Bunuh Diri Lompat di Atas Jembatan Sembayat
Willy Abraham/Tribunjatim
Lokasi seorang pria diduga melakukan melompat bunuh diri di atas jembatan Sembayat, Minggu (12/1/2020) 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Sembayat, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik ke Sungai Bengawan solo pukul 17.00 Wib, Minggu (12/1/2020).

"Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22)," ujar Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat mendatangi lokasi kejadian kepada Tribunjatim.com.

Korban diketahui warga Desa Abir-abir RT 05/ RW (03), Kecamatan Bungah. Saat melompat, korban langsung meninggalkan motor Honda Supra W 6853 MH warga merah hitam yang sedang menyala.

atas kejadian tersbeut, aparat kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga.

"Korban melompatkan diri bunuh diri," tegasnya.

Korban langsung lompat di atas jembatan sembayat lama dari arah Manyar menuju Bungah dengan ketinggian 7 sampai 10 meter.

Debit air cukup tinggi dan arus sungai Bengawan Solo cukup deras.

Saksi mata, Muhammad Fadhil yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berjalan di belakang mobil Toyota Avanza. Saat melintas di jembatan Sembayat. Mobil di depannya berhenti dan teriak bunuh diri.

"Saya langsung turun, melihat korban di sungai teriak minta tolong, kelihatan sebanyak tiga kali kemudian tenggelam," ujarnya.

dalam berita awal dijelaskan, Seorang pemotor diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat menceburkan diri dari jembatan Sembayat, Minggu (12/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban seorang laki-laki lompat dari atas jembatan mengenakan sarung pakaian lengan panjang.

Arena Sabung Ayam di Krian Sidoarjo Digerebek Petugas, para Penjudi Tidak Ada di Lokasi

BREAKING NEWS - Diduga Bunuh Diri, Pemotor Lompat dari Jembatan Sembayat Gresik ke Bengawan Solo

Dua kali ini, Kebakaran Melanda Gudang Bekas Penyimpanan Sparepart Motor di Tandes Surabaya

Pemuda tersebut langsung meninggalkan sepeda motor Honda Supra W 6853 MH melompat dengan cara meninggalkan motor yang sedang menyala.

Saat itu, saksi mata, Muhammad Fadhil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berjalan di belakang mobil Toyota Avanza. Saat melintas di jembatan Sembayat. Mobil di depannya berhenti dan teriak bunuh diri.

"Saya langsung turun, melihat korban di sungai teriak minta tolong, kelihatan sebanyak tiga kali kemudian tenggelam," ujarnya.

Arus lalu lintas sempat ramai, warga yang melintas berhenti melihat peristiwa bunuh diri. (Willy/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved