Pria Lompat ke Bengawan Solo di Gresik

Pencarian Pemuda yang Terjun dari Jembatan Sembayat Gresik Dilanjutkan Besok

Satpolair Polres Gresik, BPBD dan Basarnas untuk melakukan pencarian korban yang bunuh diri di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manya, Gresik

Pencarian Pemuda yang Terjun dari Jembatan Sembayat Gresik Dilanjutkan Besok
Willy Abraham/Tribunjatim
Satpolair Polres Gresik menyisiri sungai melakukan pencarian Fuad, korban bunuh diri di sungai Bengawan Solo, Senin (13/1/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Sepanjang 4 kilometer telah disisiri tiga tim gabungan yang terdiri dari Satpolair Polres Gresik, BPBD dan Basarnas untuk melakukan pencarian korban yang bunuh diri di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik.

Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan itu belum ditemukan di hari pertama ini. Tim menyisir Sungai Bengawan Solo tak kunjung menemukan tanda-tanda keberadaan laki-laki berusia 22 tahun itu.

Tim 1 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik melakukan penyisiran dari TKM sampai pos Ngaren Sungonlegowo.

Tim 2 Basarnas melakukan penyisiran dari Pos Ngaren sampai Pos Randuboto dan tim 3 Polairud penyisiran dari pos Ngaren sampai muara Ujungpangkah.

Kasatpolair Polres Gresik AKP Masyhur Ade mengatakan, korban belum ditemukan, padahal pencarian sudah 4 kilometer menuju muara.

“Belum ketemu. Kami bersama BPBD dan Basarnas buat posko di Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah,” ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Gelagat Aneh Pemuda Gresik itu Sebelum Bunuh Diri, Tiba- tiba Sering ke Pondok Pesantren

Diduga Tersengat Listrik di TPA Panekan Magetan, Pencari Rumput ini Meninggal

Siswa SMK Surabaya Gantung Diri di Dapur Rumah, Tulis Surat Wasiat, Curhat Pilu: Tak Perlu Rawat Aku

Kepala BPBD Gresik, Tarso Sagito mengaku hingga hari ini korban masih belum ditemukan. Pencarian terpaksa dihentikan karena kondisi mulai malam dan akan dilanjutkan besok pagi. Pihaknya akan kembali melakukan penyisiran dengan menyusuri sungai Bengawan Solo.

“Dilanjut besok pagi kita lakukan pencarian start jam 07.00 Wib kita stand by di posko Desa Sungonlegowo,” pungkasnya.

Kita ketahui, Seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Sembayat, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik ke Sungai Bengawan solo pukul 17.00 Wib, Minggu (12/1/2020).

"Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22)," ujar Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat mendatangi lokasi kejadian kepada Tribunjatim.com.

Halaman
123
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved