Breaking News:

Kekesalan Roy, Agung dan Sumarji yang Tak Kunjung Terima Gaji, Jarah Isi Kantor PT Nexwave Rp39 Juta

Roy Dwi Saputra Agung Setiyawan dan Sumarji menjarah isi kantor perusahaan PT Nexwave karena tak menerima gaji dari perusahaan PT Nexwave.

Penulis: Samsul Arifin | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Roy Dwi Saputra dan Agung Setiyawan serta Sumarji kesal dan menjarah barang milik perusahaan karena gaji mereka belum juga dibayarkan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Roy Dwi Saputra Agung Setiyawan dan Sumarji begitu kesal karena tak kunjung menerima gaji dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Ketiga orang tersebut sempat bekerja di sebuah perusahaan subkontraktor telekomunikasi terbesar di Indonesia yakni, PT Nexwave.

Roy Dwi Saputra dan Agung Setiyawan serta Sumarji akhirnya melakukan aksi yang terbilang berani.

Ya, ketiga menjarah isi kantor perusahaan PT Nexwave.

Barang yang dijarah ketiganya mulai dari dua buah printer merek Epson, peralatan telekomunikasi sebanyak lima set tools box, satu rol tambang sepanjang 200 meter, satu buah meteran panjang 100 meter, dan dua set karung plastik berisi perlengkapan kerja pemasangan tower.

Semua barang mereka jarah jumlahnya senilai Rp 39 juta. 

Roy Dwi Saputra dan Agung Setiyawan serta Sumarji diadili di Pengadilan Negeri Surabaya

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Surabaya, Pompy Polanski dijelaskan kejadian bermula pada bulan Oktober 2019.

Saat mereka tak kunjung menerima gaji di bulan September, mereka sepakat untuk mengambil barang-barang perusahaan sebagai alasan jaminan agar gajinya segera dibayarkan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved