Resmi Diperkenalkan di Royal Plaza Surabaya, Ini Update Harga Lengkap All New Honda BeAT 2020

MPM Jatim & NTT memperkenalkan All New Honda Beat 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) kepada masyarakat Surabaya.

Resmi Diperkenalkan di Royal Plaza Surabaya, Ini Update Harga Lengkap All New Honda BeAT 2020
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
MPM kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020). Pengenalan motor ini ditujukan khusus untuk Masyarakat Surabaya dan sekitarnya. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - All New Honda Beat 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) kembali diperkenalkan oleh MPM Jatim & NTT kepada masyarakat di Royal Plaza Surabaya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marcomm & Development Division Head, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Suhari.

"Bertempat di Royal Plaza, kami kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series di Surabaya, sebelumnya kami sudah juga mengenalkan motor ini di Surabaya, namun hanya kepada awak media dan jaringan Honda Jatim saja dan untuk yang di Royal Plaza ini memang khusus mengenalkan All New Honda BeAT 2020 Series kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya," kata Suhari, Rabu (12/2/2020) di Royal Plaza Surabaya.

Motif Pria Surabaya Curi Motor hingga Babak Belur Dihajar Warga Tambaksari, Gara-gara Butuh Uang

Maling Obok-obok 2 Tempat Kos di Tuban, HP hingga Uang Rp 4 Juta Raib, Polisi Sebut Pelaku Sama

Soal Nasib Penghina Risma Setelah Gelar Perkara Rampung, Begini Jawaban Polrestabes Surabaya

MPM kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Surabaya di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020). Pengenalan motor ini ditujukan khusus untuk Masyarakat Surabaya dan sekitarnya.
MPM kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020). Pengenalan motor ini ditujukan khusus untuk Masyarakat Surabaya dan sekitarnya. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

Gamal Albinsaid Disebut PMII Kampanye di SMAN 4 Surabaya: Bedakan Berbagi Insipirasi dengan Kampanye

Diskotek Pentagon Dirusak Ratusan Orang Tak Dikenal, Pagar Halaman Ambruk dan Dinding Kaca Berlubang

Penyidik Polresta Malang Kota akan Gelar Rekonstruksi Kasus Perundungan MS di SMPN 16 Malang

All New Honda BeAT 2020 Series di Royal Plaza Surabaya seudah dihadirkan sejak 2 hari lalu, yakni Senin (10/2/2020) dan akan berakhir pada, Minggu (16/2/2020).

Dalam kesempatan kali ini, MPM Jatim & NTT memberikan progam promo khusus yang pastinya menarik.

"Jadi promo khususnya diacara kali ini adalah pengunjung yang akan membeli All New Honda BeAT secara kredit pada waktu acara berlangsung akan mendapatkan helm eksklusif," ujarnya.

Tidak hanya bisa mendapatkan helm eksklusif saja, dikatakan Suhari, pengunjung yang datang diacara kali ini juga dapat melakukan test ride menggunakan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc.

Sedangkan, di hari terakhir acara, akan dimeriahkan oleh bintang tamu Denny Cak Nan.

Terkait spesifikasi All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street), Suhari mengatakan, motor ini punya banyak keunggulan serta sudah dilengkapi berbagai fitur-fitur terbaru yang canggih.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved