Masuk Kategori Keluarga All New Honda BeAT 2020 Series, Ini Bedanya BeAT Street Dengan Model Lain

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menyebut pada kategori keluarga "All New Honda

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
All New Honda BeAT 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menyebut pada kategori keluarga "All New Honda BeAT 2020 Series", varian tipe yang ada pada All New Honda BeAT Street hanya ada satu.

Marcomm and Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Suhari mengatakan All New Honda BeAT Street hanya tersedia satu tipe yaitu CBS, sedangkan model satunya yaitu All New Honda BeAT punya tiga varian tipe yakni CBS, CBS-ISS dan varian tipe Deluxe (CBS-ISS).

"Berkaca dari itu lah, meski termasuk kategori keluarga "All New Honda BeAT 2020 Series" maka All New Honda BeAT Street pastinya punya perbedaan dengan All New Honda BeAT," kata Suhari, Selasa (18/2/2020) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Dikatakannya, dengan hanya tersedia dengan satu tipe yakni CBS, maka perbedaan yang menonjol antara All New Honda BeAT Street dengan model All New Honda BeAT adalah tidak adanya power charger pada All New Honda BeAT Street.

"Dikategori keluarga "All New Honda BeAT 2020 Series" power charger hanya ada pada model All New Honda BeAT khsusunya hanya tersedia ditipe yang CBS-ISS, hal ini berarti mebuat model All New Honda BeAT Street tidak tersedia power charger karena model ini hanya punya satu tipe yakni CBS," jelasnya.

Tidak hanya itu saja yang membedakan model All New Honda BeAT Street dengan model All New Honda BeAT pada keluarga "All New Honda BeAT 2020 Series", ia mengatakan karena All New Honda BeAT Street hanya tersedia dengan satu tipe yakni CBS maka di All New Honda BeAT Street juga tidak ada teknologi Idling Stop System
(ISS).

Jelang Liga 1, Pelatih Harus Benahi Lini Belakang Persebaya Surabaya

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL Nyanyikan Lagu Soulmate di Malam Sebelum Suami Tiada

Pengorbanan Besar Hotman soal Meriam Bellina Diekspos ke Nikita, Akhirnya Pilih Istri: Harus Memilih

"Teknologi ISS ini punya fungsi otomatis mematikan mesin ketika pengendara berhenti lebih dari 3 detik, kemudian akan menghidupkan lagi mesin apabila tuas gas di tarik lagi, jadi tanpa menekan tombol stater dan tanpa hentakan mesin, motor bisa menyala kembali," tambahnya.

Dan pembeda yang terakhir, lanjut Suhari, antara kedua model yang ada pada keluarga "All New Honda BeAT 2020 Series" adalah terkait harganya.

Suhari mengatakan di Jawa Timur khsusunya Surabaya atau OTR Surabaya, "All New Honda BeAT 2020 Series" yakni pada model All New Honda BeAT untuk yang varian tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000, CBS-ISS seharga Rp. 18.509.000 dan seharga Rp. 18.608.000 untuk yang tipe CBS-ISS Deluxe. Sedangkan untuk model All New Honda BeAT Street tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved